Minggu, 12 Juli 2020 | 15:33:58 WIB

Polres Halut Dapat Bantuan Beras 10 Ton Dari Mabes Polri Dan Akan Di Bagikan Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Minggu, 31 Mei 2020 | 22:29 WIB
Polres Halut Dapat Bantuan Beras 10 Ton Dari Mabes Polri Dan Akan Di Bagikan Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Foto Menyerah Bantuan Beras Oleh Wakapolres Halmahera Utara Kompol Jasmin Hoda SH,Kepada Warga MKCM Tobelo Pada Hari Sabtu 30 Mei 2020,Dokumtasi Jefri Lindo Halut

HALUT LINDO - Polres Halmahera Utara kembali membagikan paket beras bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dan benar bebar layak yang menerimanya.

Pembagian paket beras tersebut langsung di serahkan oleh Wakapolres Halut Kompol Jasmin Hoda,SH yang didampingi Kasat Binmas Iptu Nimrod Muman, Kasubag Humas Iptu Mansur Basing serta anggota Binmas Polres Halut dan Bhabinkamtibmas Desa MKCM Aiptu S.Unuwirka,ST.

" Penyerahan bantuan sembako tersebut di lakukan pada hari sabtu kemarin tanggal 30/05/2020. "

Kasubag Humas Iptu Mansur menyampaikan ke liputanindonesianews , kata Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso bahwa pembagian beras oni adalah instruksi langsung dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri ), untuk memberikan bantuan kepada  masyarakat yang rerdampak Covid-19 di wilayah Hukum Polres Halmahera Utara.

Menurut Kasubag Humas, pembagian paket beras ini agar tetap sasaran maka pembagian ini kita lakukan secara langsung ke tangan warga secara door to door, " jelasnya kasubag.

Program pembagian  bantuan berdasarkan instruksi KAPOLRI  ,agar melalui Polres Polres di seluruh Indonesia sebagai bentuk perhatian dari Polri kepada masyarakat di tengah pendemik Covid -19 ini,sehingga kami dari  Polres Halut mendapat bantuan sebanyak 10 ton beras dan akan dibsalurkan ke 6 Polsek yang ada di Kabupaten Halut," ucapnya.

Lanjut Kasubag, pembagian beras ini juga akan kita salurkan ke Panti Asuhan  Serta masyarakat yang di nilai sangat dan layak mendapatkan perhatian dan uluran tangan dari pemerintah.

Pemberian bantuan ini sekaligus kita berikan himbauan kepada penerima agar tetap jaga Kesehatan dan ikuti anjuran Pemerintah serta tetap menggunakan Masker saat beraktifitas di luar rumah, jaga jarak dan tetap cuci tangan," tutur Kasubag Humas. (Jef/Faisal) 

Berita Terkait