Minggu, 12 Juli 2020 | 17:10:44 WIB

Adidas Fc Bantai Gensaz Fc 4-2 Dalam Laga Persahabatan Idul Fitri

Minggu, 31 Mei 2020 | 22:35 WIB
Adidas Fc Bantai Gensaz Fc 4-2 Dalam Laga Persahabatan Idul Fitri

(Foto: Aldy/Lindo)

AKELAMOKAO, LINDO - Laga persahabatan bolakaki yang diadakan di masing-masing Rukun Tetangga (RT) di desa Akelamokao adalah dalam rangka hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah dan dalam rangka ikut mencegah bahaya penyakit covid-19 yang saat ini marak.

Dalam laga pertandingan itu, tim Adidas Fc (RT03) berhasil membantai keseblasan Gensaz Fc (RT02) dengan angka skor 4-2.

Sejak pertandingan dimulai pada pukul 16.40 Wit, kedua keseblasan ingin bermain secara sportif namun hal itu tidak bisa dibuktikan karena anak-anak asuh dari Iswan mampu membangun serangan yang bertubi-tubi ke pertahanan lawan hingga bisa membobol gawang Gensaz Fc yang dijaga ketat oleh Basri Rakib.

Menurut pengamatan saat pertandingan, ada beberapa pemain belakang yang kurang cermati soal kekompakan, sehingga membuat leluasa beberapa pemain depan dari Adidas FC berhasil membuat tendangan indah dan membobol gawang Gensaz pada menit ke 10.

Dibabak pertama Tim Adidas FC sudah berhasil mengukir angka skor 4-0, sehingga membuat anak-anak dari pemain depan dan pemain belakang Genzaz pun menurun stamina akibat kekalahan itu.

Usai turun minum, pelatih Ridwan Majid menyusun dan merubah strategi para pemainnya, sehingga pada babak kedua keseblasan Gensaz FC mampu membuat terobosan dan menguasai pertahanan Adidas FC dan mampu menyumbang angka skor 2 yang di berikan oleh Anto dan Token.

Permainan makin seru ketika lapangan Ake Jin diguyur hujan deras sehingga permainan makin sulit dikendalikan karena becek dan licin. Banyak pelanggaran kecil dan banyak juga kartu kuning yang diberikan oleh wasit Arafat Julkarnain pada kedua pemain.

Hingga babak kedua usai angka skor 4-2 yang dimenangkan oleh Adidas FC tidak berubah. Bahkan hujan deras pun juga tidak ikut redah.

Wasit yang memimpin jalan pertandingan pada laga persahabatan antara Adidas Fc dan Gansaz Fc adalah Arafat Julkarnain dan dibantu dua hakim garis Asbir dan Loyang.

Menurut rencana, pada Senin (01/06/2020) sore akan bertanding lagi antara keseblasan Beringin Fc (RT05) berhadapan dengan keseblasan Moro Toas Fc (RT01). Wasit yang akan memimpin pertandingan esok hari Asrul M Djae dan dibantu oleh dua lesmen Talib M Djae dan Nyong Madjit. Skor yang diprediksi oleh penonton dan pengamat bola adalah 4-0 untuk Keseblasan Beringin FC (RT05).

ALDY M

Berita Terkait