Minggu, 12 Juli 2020 | 17:59:58 WIB

Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Membagikan Buku Dan Alat Tulis Pada Pelajar Desa Wayabula

Senin, 1 Juni 2020 | 18:25 WIB
Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Membagikan Buku Dan Alat Tulis Pada Pelajar Desa Wayabula

Foto Pencerahan Buku Dan Alat Tulis Pada Pelajar Di Desa Wayabula Morotai Pada Senin 1 Juni 2020.

MOROTAI LINDO - Pemerintah memberikan instruksi untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar di rumah selama wabah pandemi Covid-19 ini.

Hal tersebut menarik perhatian satgas yonarmed 9 berinisiatif memberikan bantuan kepada para pelajar yang berada di Desa Wayabula, Kec. Morotai Selatan, Kab. Kepulauan Morotai.pada senin, 1/06/2020

Dijelaskan Komandan Satgas Yonarmed 9 Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi ,bahwa personel Pos 4 Wayabula SSK I melaksanakan kegiatan membagikan buku dan alat tulis secara gratis kepada pelajar yang berada di Desa Wayabula, Kec. Morotai Selatan, Kab. Kepulauan Morotai. 

" Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat belajar para siswa dimasa pandemi ini "

Kepala Desa Wayabula, Bpk. Ramli dalam keterangannya kepada liputanindonesianews.com
mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 kepada masyarakatnya.

Secara pribadi dan pemerintah desa saya ucapkan terima kasih dan saya sangat merasa senang dengan kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 di wilayahnya. kata kades wayabula.

Komandan Kolakops Brigjen TNI Dr. C A Sopamena,S.I.P,.M.Si. mengatakan bahwa “Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang berada di sekitar pos ,karena di ketahui bersama bahwa pandemi ini berdampak ke berbagai bidang kehidupan masyakarat termasuk bidang Pendidikan “ , terang Komandan Kolakops. (Faisal).

Berita Terkait