Minggu, 12 Juli 2020 | 16:55:06 WIB

Babinsa Koramil 01/Menteng Bagikan Beras Kepada Penjaga Sekolah

Senin, 1 Juni 2020 | 20:12 WIB
Babinsa Koramil 01/Menteng Bagikan Beras Kepada Penjaga Sekolah

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Penjaga sekolah di wilayah Kelurahan Gondangdia mendapat sembako berupa beras sebanyak 5 kg oleh Babinsa Koramil 01/Menteng, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS, Senin (1/6/20). 

Adalah Sertu Kusnadi dan Serda Komarudin yang berkeliling wilayah binaan mengunjungi dan membagikan beras ke beberapa sekolahan, mendatangi penjaga sekolah dan memberikan bantuan sembako. 

Adapun tujuan dibagikannya beras kepada penjaga adalah untuk membantu mengurangi beban ekonomi dampak penyebaran Covid -19 di masyarakat.

"Ini salah satu bentuk perhatian jajaran Koramil 01/Menteng untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dampak Covid -19 yang tengah mewabah sekarang," kata Sertu Kusnadi. 

Umumnya penjaga sekolah mengaku senang mendapat perhatian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI), berupa pemberian sembako. Seperti yang dikatakan penjaga sekolah PAUD di wilayah Gondangdia.

"Alhamdulillah... Terima kasih banyak atas bantuannya sembako. Saya senang Pak, lumayan, sangat membantu untuk kebutuhan keluarga kami," ucap salah satu penjaga usai menerima beras. (ARMAN R)

Berita Terkait