Selasa, 27 Oktober 2020 | 21:23:43 WIB

Laga Persahabatan Antara Beringin FC dengan Moro Toas Fc Drow Sama Satu

Senin, 1 Juni 2020 | 22:01 WIB
Laga Persahabatan Antara Beringin FC dengan Moro Toas Fc Drow Sama Satu

(Foto: Aldy/Lindo)

HALBAR, LINDO - Laga lanjutan persahabatan bola kaki antara keseblasan Beringin Fc (RT05) dengan keseblasan Moro Toas Fc (RT01) berakhir dengan skor "drow" imbang satu sama.

Permainan dua keseblasan itu sangat sengit dan penuh ketegangan, karena dua keseblasan tidak ingin kecolongan dalam angka gol. Mereka ingin agar permainan tersebut bisa dinikmati para pecinta sepakbola desa Akelamokao.

Sejak wasit yang dipimpin Arafat Julkarnain meniup tanda permainan dimulai, kedua keseblasan saling melakukan serangan ke pertahanan masing-masing. Namun begitulah sikulit bundar, ia ingin agar penyerangan itu harus mampu menunjukan pola permainan sehingga ada yang bisa menerobos untuk membobol gawang lawan, baik pertahanan Beringin Fc maupun Moro Toas Fc.

Tidak menunggu lama lagi, para pemain Moro Toas Fc bisa melakukan serangan bertubi-tubi kemulut gawang Beringin Fc, sehinga gol pertama yang dicetak oleh Maulana ke menit ke 19 mampu merubah skor 1-0.

Diwaktu menit ke 22, tim asuhan Marjut Nyare itu berupaya dengan sekuat tenaga untuk menyamai skor, dan hal itu terbukti, karena salah satu pemain depan Beringin Fc Irfan Londo mampu meredah keraguan fansnya dan merebok gawang Moro Toas Fc yang dijaga oleh Majmuman Is Alam sehingga angka skor berubah sama satu.

Hingga turun minum, tidak ada pemain depan dari kedua keseblasan itu mampu merubah angka papan skor.

Memasuki dibabak kedua, masing-masing tim ingin membangun serangan full ke benteng pertahanan kedua keseblasan. Seperti Beringin Fc, permainan sore tadi mereka susun menggunakan pola 4-2-4 sehingga lapangan hijau Akelamokao dibuat setenga permainan.

Namun lagi-lagi pertahanan dari Moro Toas Fc sulit untuk dibobol. Walaupun pemain depan Arifal Lastori dan kawan-kawan mengutak-atik benteng pertahanan Moro Toas Fc, tapi hal itu sulit diwujudkan karena sejumlah pemain belakang dan gelandang tengah Moro Toas Fc berada dalam posisi benteng pertahanan full.

Selama jalannya pertandingan masing-masing klub ingin mengukir gol-gol indah ke mulut gawang. Namun apa daya usaha itu sangat sulit karena kedua tim itu mampu menjaga pertahanan mereka.

Sangat sulit juga saat dilihat dalam permainan tadi sore, masing-masing tim sangat ngotot ingin mebalas angka kemenangan dalam laga itu, tapi waktulah yang membatasi dalam permainan, sehingga wasit Arafat membunyikan pluit sebagai tanda permainan berakhir, kedua keseblasan tidak bisa menambah angka gol yaitu 1-1.

Wasit yang memimpin dalam laga tadi yaitu Arafat Julkarnain dan dibantu dua hakim garis Isawan Majid dan Talib M Djae.

Jadwal laga berikut pada Selasa (2/6/2020) sore nanti, keseblasan Lorong Arab Fc (RT04) berhadapan dengan Adidas FC (RT03) yang diprediksi angka gol 1-0 untuk kemenangan Adidas Fc.

ALDY M

Berita Terkait