Jumat, 25 September 2020 | 05:38:29 WIB

Sukmawati Dilantik Sebagai Wakil Ketua PN Jaktim

Jum'at, 5 Juni 2020 | 19:22 WIB
Sukmawati Dilantik Sebagai Wakil Ketua PN Jaktim

Pengambilan sumpah jabatan sebagai Wakil Ketua PN Jaktim yang baru di PN Jaktim, Jumat (05/06/2020). (Foto: Ahmad/Lindo)

JAKARTA, LINDO - Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN-Jaktim) Hi Sumino, SH, MH, pada Jumat (05/06/2020) pagi melantik Sukmawati SH, MH, sebagai Wakil Ketua PN Jaktim.

Dalam sambutannya, Ketua PN Jaktim Hi Sumino SH, MH, mengatakan bahwa PN Jaktim sudah siap menerima Sukmawati bekerja dilingkungan PN Jaktim. Termasuk bisa membangun kerjasama agar kedepan PN Jaktim lebih baik dan transparan menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan sumpahnya. Semoga dengan dilantiknya Waka PN Jaktim hari ini ibu Sukmawati bisa membawa suasana baru dalam kinerjanya serta selalu bersinergi dengan semua pegawai dilingkungan PN Jaktim.

"Saya berharap kehadiran ibu Sukmawati menambah semangat baru bagi kita. Termasuk siap membangun kerjasama yang baik agar kedepan PN Jaktim lebih baik dan transparan menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan isi ucapan sumpah yang di bacakan tadi. Semoga dengan dilantiknya Waka PN Jaktim hari ini bisa membawa suasana baru dalam kinerjanya dan selalu bersinergi dengan semua pegawai yang ada dilingkungan PN Jaktim," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PN Jaktim juga mengeluhkan soal pandemi covid-19. Walaupun adanya pelantikan namun pihaknya tetap mengikuti protokoler kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah (Gugus Tugas).

"Walaupan pelaksanaan pelantikan hari ini, masih dalam suasana pandemi covid-19, tapi kami tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tidak bersalam-salaman," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Hi Sumino mengakui bahwa dalam rapid test semua pegawainya termasuk dirinya bebas dari Covid-19.

"Saya patut bersyukur pada semua pegawai PN Jaktim yang telah di adakan rapid test, dan hasilnya semua dinyatakan negatif (bebas dari virus covid-19)," ujarnya.

Hadir dalam pelantikan itu, Ketua PN Jakut Puji Harian, SH, MH, dan hadir juga istri dari Ketua Pengadilan Tinggi Palu, termasuk seluruh  pegawai struktural di PN Jaktim.

Ahamd Dailangi

Berita Terkait