Rabu, 05 Agustus 2020 | 03:07:30 WIB

Cegah Covid-19, Babinsa Pondok Labu Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan

Kamis, 16 Juli 2020 | 14:31 WIB
Cegah Covid-19, Babinsa Pondok Labu Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan

(FOTO : KODIM0504/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Untuk menyikap pasar-pasar menjadi Klaster penyebaran Covid-19, Babinsa Kelurahan Pondok Labu, Koramil 07/Cilandak, Kodim 0504/Jakarta Selatan (JS) Serka Moch Tarom bersama Tiga Pilar yang tergabung dalam petugas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), menyambangi pasar PD Jaya Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis (16/7/20).

Petugas PDMPK memberikan edukasi dan himbauan kepada pedagang dan pembeli agar mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19

"Bagi pedangang dan warga yang beraktivitas di pasar PD Jaya  Patuhilah protokol kesehatan Covid-19. Pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan,” himbau Serka Moch Tarom sambil menggunakan TOA/Megaphone,

Sasaran pada kegiatan tersebut adalah, warga yang beraktivitas di Pasar PD Jaya, agar selalu mematuhi dan menjalankan anjuran protokol kesehatan sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Diharapkan dengan pemberian edukasi dan himbauan ini tumbuh kesadaran dari warga masyarakat untuk mematuhi aturan dan ajuran pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19,” harapnya. (ARMAN R)

Berita Terkait