Selasa, 29 September 2020 | 23:36:44 WIB

Meriahkan Hut Ke-75 Kemerdekaan RI, Seskoal Adakan Lomba Mancing

Kamis, 13 Agustus 2020 | 21:29 WIB
Meriahkan Hut Ke-75 Kemerdekaan RI,  Seskoal Adakan Lomba Mancing

(FOTO : BAGPENSESKOAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menggelar lomba memancing, di kolam ikan area belakang kantor Korps Siswa (Korsis) Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/20).

Lomba memancing tersebut digelar dari pukul 08.00 WIB-12.00 WIB, diikuti oleh setidaknya 60 orang peserta yang terdiri dari Prajurit Militer, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal dan warga Kompleks Seskoal. Pelaksanaan lomba mancing ini, para peserta dibagi menjadi 3 gelombang, dengan diberi batas waktu 60 menit memancing setiap gelombangnya.

Dalam acara tersebut, panitia menebar 2 kwintal ikan nila merah dalam kolam untuk dipancing. Selain untuk memeriahkan Hut RI, acara lomba memancing ini juga digelar untuk mempererat tali silahturahmi antara Personel Seskoal dengan masyarakat dalam hal ini warga Kompleks Seskoal.

Adapun hadiah untuk peserta yang berhasil meraih juara pertama adalah Rp 1 Juta, untuk juara kedua Rp 750 ribu dan juara ketiga Rp 500 ribu. Rencana pengumuman dan penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2020 oleh Komandan Seskoal Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han). Usai lomba mancing, ikan yang didapat oleh peserta bisa dibawa pulang dan dikonsumsi bersama keluarga. (ARMAN R)

Berita Terkait