Rabu, 28 Oktober 2020 | 08:55:45 WIB

Basri Salama Temui Partai Koalisi Usai Dapat Rekomendasi

Senin, 24 Agustus 2020 | 12:19 WIB
Basri Salama Temui Partai Koalisi Usai Dapat Rekomendasi

Pasangan BAGUS foto bersama partai koalisi usai mendapatkan rekomendasi parpol (ISTIMEWA)

LINDO TIDORE- Usai mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) beberapa hari lalu, kemudian menyusul partai Hanura dan Nasdem, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Basri Salama dan M Guntur Alting (BAGUS) menggelar pertemuan bersama dengan pengurus partai koalisi. Pertemuan yang berlangsung di kediaman Basri Salama, Kelurahan Tosa, Tikep, Minggu (23/8/2020) itu untuk memantapkan kemenangan.


Dalam pertemuan tersebut, Basri menyampaikan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus PAN, Partai Nasdem, dan Pengurus Hanura, yang siap memenangkan pasangan Bagus pada 9 Desember  mendatang.

"Saya mengajak kepada kita semua untuk mengedepankan politik santun dan gagasan membangun Tikep. Marilah kita mengembalikan kejayaan negeri ini berlandaskan adat dan budaya",pintanya.


Dalam pertemuan Pimpinan Partai Koalisi itu, juga menyepakati Mochtar Djumati sebagai Ketua Koalisi dan Tim Pemenangan BAGUS, Hi Umar Ismail sebagai Ketua Tim Kampanye, dan Muhlis Ibrahim sebagai Juru Bicara. 


Dihadapan pengurus Partai, Mochtar Djumati menganggap lawan politik BAGUS cukup ringan untuk ditaklukkan. Karena, sebelumnya pihaknya pernah memenangkan mereka. Meski begitu, kata dia, koalisi BAGUS akan mengedepankan politik santun dan Gagasan selama tahapan Pilkada.
"Kami saling mengetahui siapa-siapa yang ada di lawan politik. Untuk itu, kami sudah menyusun langkah-langkah politik kemenangan BAGUS pada 9 Desember nanti," ujar Mochtar optimis.


Pada pertemuan tersebut, pengurus partai dan pendukung pun dengan tegas mengakui siap memenangkan pasangan BAGUS. 

Dalam pertemuan itu juga turut hadir anggota DPRD Tikep Ratna Namsa, Safrizal Ladsiji, dan Riri Arisa Do Taher. (FJ)

Berita Terkait