Selasa, 20 Oktober 2020 | 21:18:52 WIB

Aparatur Pemerintahan Jakpus Gelar Sosialisasi Pembantu Penegak Pendisplinan Protokol Kesehatan Covid 19

Selasa, 15 September 2020 | 14:07 WIB
Aparatur Pemerintahan Jakpus Gelar Sosialisasi Pembantu Penegak Pendisplinan Protokol Kesehatan Covid 19

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Bertempat di Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus) diselenggarakan Sosialisasi pembantu penegak Pendisplinan Protokol Kesehatan Covid 19, Selasa (15/9/20).

Sosialisasi yang bertujuan untuk mengoptimalkan peran masyarakat dan elemen terkait, bersatu memutus rantai penularan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. 

Komandan Kodim (Dandim) 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Kolonel Inf Luqman Arief yang turut hadir, dalam arahannya mengajak seluruh elemen yang ada agar berkomitmen memberantas Covid-19. 

"Mari bersama sama dengan seluruh komponen masyarakat untuk selalu mengingatkan, mengajak dan menghimbau warga, untukmencegah penyebaran virus Covid 19. Tidak hanya dari unsur TNI, Polri, dan Pemda, tapi oleh semua pihak ikut bertanggung jawab, bahu membahu mengajak, kompak dan bersatu utk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak)," ujar Kolonel Inf Luqman Arief

Menurutnya, dsiplin harus timbul dari diri sendiri dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. "Tetap berdoa kepada Tuhan YME  agar semua dilindungi dan terhindar dari Virus Covid 19," ucap Dandim 0501/JP BS.

Sebelumnya, hal yang sama juga disampaikan Walikota Jakpus melalui Wakil Walikota, Irwandi. Menggenapkan "Sosialisasi pembantu penegak Pendisplinan Protokol Kesehatan Covid 19", dilakukan seremoni penyerahan Rompi Penegak Disiplin Protokol Kesehatan kepada beberapa perwakilan masyarakat.

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut, Kapolres Jakpus yang juga sebagai penyelenggara, Camat se Jakarta Pusat, Kapolsek se jakarta Pusat, Danramil se Jakpus, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat se Jakpus, H. Lulung, dan insan terkait lainnya. (ARMAN R)

Berita Terkait