Rabu, 28 Oktober 2020 | 09:43:45 WIB

Paslon walikota dan wakil walikota (salamat) dibanjiri dengan dukunga yang datang dari karyawan motoris spead boad

Kamis, 17 September 2020 | 23:38 WIB
Paslon walikota dan wakil walikota (salamat) dibanjiri dengan dukunga yang datang dari karyawan motoris spead boad

Foto walikota dan wakil walikota bersama dukungan (OPO)

TIDORE LINDO - Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Maluku utara, Salahudin Andrias dan Muhammad Jabir Taha (SALAMAT) dukungan terus mengalir, kali ini dukungan mengalir dari   Laskar Laut Goyoba (Karyawan Motoris Spead Boat) rute Mangga Dua Ternate-Sofifi, Kamis (17/09) kemarin

Para Karyawan yang berasal dari Kelurahan Mafututu dan Jiko Cobo, Kecamatan Tidore Timur, Tidore Kepulauan itu memberikan dukungan untuk memenangkan pasangan dengan Jargon SALAMAT dalam Pemilukada Tikep 9 Desember mendatang. 

Di kesempatan itu hama Goyoba sapaan akrab dari Muhammad Jabir Taha, mengatakan bahwa ia sangat bangga sebab hari ini dia bisa bersilaturahmi dengan para pekerja motoris Spead Boad Rute Mangga Dua Ternate-Sofifi. 

"Saya mendengar Isu bahwa, semua anak spead boat sudah gabung dengan Kandidat lain namun ternyata hari ini dugaan saya itu salah maka dari itu insya Allah ketika harinya kita akan SALAMAT secara bersama," ucap  

Hama Goyoba, mengatakan para karyawan motoris ini adalah yang terbanyak di Pelabuhan tujuan Mangga dua-Sofifi dengan 

"jumlah spead ada 40 buah dan itu murni milik masyarakat Mafututu serta terbanyak yang ada di pelabuhan tujuan Mangga Dua-Sofifi," paparnya pria kelahiran Oba itu. 

Ia menyampaikan bahwa, ketika terpilih maka semua kebutuhan mereka akan dipenuhi sebab banyak sekali keluhan yang mereka sampaikan pada saat silaturahmi bersama tersebut. 

"Mereka adalah Laskar Laut Goyoba, dan Jika Allah merestui maka saya pastikan semua karyawan dan kebutuhannya akan di penuhi, Saya siap perjuangkan yang menjadi kebutuhan semua teman-teman karyawan spead Boad," tandasnya.

Pria muda berkacamata itu optimis dalam menghadapi setiap pemilukada di Tidore Kepulauan. 

"Apa yang menjadi kebutuhan mereka telah termaktub dalam visi dan misi SALAMAT, jadi saya pastikan yang menjadi kebutuhan dalam bekerja akan terpenuhi seutuhnya," tutupnya. (Empi)

Berita Terkait