Selasa, 20 Oktober 2020 | 22:25:23 WIB

Babinsa koramil 1501-02 Pulau Bersama Warga Kerja Bhakti Pembangunan Jalan Setapak

Sabtu, 19 September 2020 | 17:40 WIB
Babinsa koramil 1501-02 Pulau Bersama Warga Kerja Bhakti Pembangunan Jalan Setapak

Foto Dok Babinsa Koramil 1501-02 Pulau Membantu Warga Pembuatan Jalan Setapak Pada Hari Sabtu 19/09/2020.

LINDO TERNATE - Bersama warga Kelurahan Rua, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1501-02/Pulau, Koptu Amang Hadin melaksanakan karya bhakti pembangunan jalan setapak. Sabtu. (19/09/2020).

Pembangunan jalan setapak tersebut, bertujuan untuk memudahkan akses jalan lingkungan di Rt 04/Rw 02 dalam kelurahan, Pekerjaan yang dilaksanakan secara bergotong-royong ini merupakan swadaya dari warga, dengan dikoordinir oleh Babinsa dan Lurah setempat.

Koptu Amang Hadin selaku Babinsa berharap pembangunan jalan setapak di Kelurahan ini dapat segera rampung, sehingga disaat musim penghujan para warga tak tersulitkan dengan kondisi jalan yang becek dan berlumpur.

“Di harapkan dengan kegiatan seperti ini, dapat memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di desa, sehingga apabila di tengah-tengah masyarakat muncul suatu kendala, maka akan diselesaikan juga secara bersama-sama,” ungkap Amang

Ketua Rt yang juga turut bekerja membangun jalan tersebut sangat mengapresiasi kehadiran Babinsa di setiap kegiatan di Kelurahan

“Saya harap dengan kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan dapat menggugah hati warga masyarakat dalam setiap kerja bakti yang di adakan di Kelurahan, sehingga kebersamaan dan kepedulian warga dalam gotong royong tetap terpelihara, ujar Fauzi sambil berharap pembangunan jalan tersebut dapat segera selesai dan bisa segera di nikmati warga. (Faisal)

Berita Terkait