Jumat, 23 Oktober 2020 | 12:54:35 WIB

Kadis PMD Tikep Dilaporkan Ke Polsek Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik.

Sabtu, 19 September 2020 | 18:38 WIB
Kadis PMD Tikep Dilaporkan Ke Polsek Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik.

foto: sejumlah tokoh masyarakat usai membuat laporan di Polsek Oba.

LINDO TIDORE- Dugaan pencemaran nama baik kepada sejumlah toko masyarakat dan tokoh pemuda, Kecamatan Oba, yang diduga dilakukan oleh Kepala Dinas Pembedayan Masyarakat Desa (PMD), Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Abd. Rasid AW. Umar alias Ko.
Dugaan pencemaran nama baik dilakukan kepada tiga Warga Kecamatan Oba melalui via telpon yang dilakukan Kepala Dinas PMD Kota Tikep dengan salah satu tokoh masyarakat Desa Talagamori, Kecamatan Oba Ramli Arfa yang juga simpatisan bakal Calon Wali Kota Tikep Salahuddin Adrias - Muhamad Djabir Taha (SALAMAT) kemudian direkam.


Atas pernyataan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Kepala Dinas PMD kepada sejumlah tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda tersebut kemudian langsung dilaporkan.
Atas kejadian tersebut karena pelapor atau pengadu tidak merasa puas sehingga datang ke Polsek Oba untuk menindaklanjuti permasalahan dan meminta agar di proses sesuai hukum yang berlaku.


Kanit Reskrim Polsek Oba, Bripka M. Nur Ahmad, saat di konfirmasi mengatakan laporan ini akan di sampaikan ke pimpinan agar pimpinan mempelajari hasik laporan.

"Kapolsek ada di Tidore, jadi tunggu Kapolsek tiba baru Kapolsek pelajari laporan ini," ungkapnya. (FJ)

Berita Terkait