Selasa, 20 Oktober 2020 | 21:43:43 WIB

Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Bersama Warga Memperbaiki Saluran Air Bersih Di Desa Laba Besar

Sabtu, 19 September 2020 | 23:01 WIB
Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Bersama Warga Memperbaiki Saluran Air Bersih Di Desa Laba Besar

Foto Dok,Saya Dan Warga Saat Memperbaiki Saluran Air Yang Rusak Pada Hari Sabtu 19/09/2020

LINDO HALBAR - Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam melaksanakan operasi di wilayah maluku utara di berbagai  sektor selalu mengutamakan  membantu kesulitan masyarakat yang berada di sekelilingnya.

Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi,
menjelaskan bahwa personel Pos 2 Loloda SSK II melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan saluran air bersih di Desa Laba Besar, Kecamatan Loloda,Kabupaten Halmahera Barat.sabtu (19/09/2020)

" Kegiatan tersebut bertujuan memperbaiki saluran air bersih yang mengalami kerusakan " 

Dari hasil pantauan di lokasi kerja terlihat  keakraban Personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang bersama-sama dengan masyarakat saling bahu-membahu guna  memperbaiki saluran air tersebut.

Saluran air ini merupakan salah satu sumber mata air yang penting dan seluruh masyarakat di sini mendapatkan dari sini, Terang komandan Satgas.

Kepala Desa Laba Besar turut menyampaikan ucapan  terima kasih nya atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. katanya

" Saya berharap kerja sama yang baik ini dapat dilaksanakan kembali pada kegiatan yang akan datang "

Dan Satgas Menambahkan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu contoh upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk membantu menyelesaikan kesulitan yang dialami oleh masyarakat  di sekitarnya. 

Kami berharap kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dapat memberikan dampak positif di wilayah Maluku Utara”ungkapa Dan Satgas  (Faisal)

Berita Terkait