Kamis, 29 Oktober 2020 | 18:49:03 WIB

Pasangan Heribertus S.Silubun - Bambang Sutiajdi Nomor urut 2 adalah no Hoki kami.

Kamis, 24 September 2020 | 16:27 WIB
Pasangan Heribertus S.Silubun - Bambang Sutiajdi Nomor urut 2 adalah no Hoki kami.

FOTO LINDO GILANG

MERAUKE - LINDO - Calon bupati no urut 2 Heribertus S. Silubun usai penarikan nomor urut kepada awak media mengatakan sejak awal dirinya sudah mengatakan bahwa orang Merauke harus cerdas dalam menentukan pilihan karena 5 tahun merupakan waktu yang sangat panjang.

 

" Sejak awal karena campur tangan Tuhan sehingga kami berkeyakinan apa yang kami. Lakukan dengan tulus akan berbuah Manis untuk itu kami berharap agar masyarakat Merauke lebih cerdas dalam menentukan pilihan karena 5 tahun bukanlah waktu yang singkat sehingga kami himbau agar semua masyarakat Merauke bisa mengunakan hak pilihnya untuk menentukan Merauke kedepan. Rabu ( 24/09/2020)

 

Ketika disinggung mengenai nomor urut Heribertus mengatakan bahwasanya nomor 2 ini merupakan nomor hokinya hal ini sudah dapat dirasakan dari awal.
Sedangkan untuk fakta integritas yang di bacakan Heribertus mengatakan sejak awal pihaknya sudah mematuhi semua aturan KPU.

 

" Sejak awal kami sudah mematuhi aturan dan himbauan KPU sehingga kami komit mulai dari awal sampai berakhirnya masa kampanye kami akan mematuhi aturan yang sudah di. Buat karena kami mau semua orang Merauke sehat," tutupnya

G.H


 

Berita Terkait