Kamis, 29 Oktober 2020 | 18:16:14 WIB

Sambut HUT TNI Ke 75 Kodim 1501 Ternate Karya Bhakti Pembersihan Pantai

Kamis, 24 September 2020 | 17:36 WIB
Sambut HUT TNI Ke 75 Kodim 1501 Ternate Karya Bhakti Pembersihan Pantai

Foto Dok Kodim 1501 Saat Melaksanakan Pembersihan Pantai Pada Hari Kamis 24/09/2020.

LINDO TERNATE- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75,kodim 1501 Ternate menggelar Karya Bhakti gotong royong serentak pembersihan pantai di areal pelabuhan perikanan kelurahan bastiong kecamatan kota ternate selatan. Kamis (24/09/2020).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pasilog Kodim 1501/Ternate Mayor INF. Nurcholis,S.Sos dan diikuti beberapa personil lainnya Pasiops Kodim 1501/Ternate Mayor INF. Roby, Pasiter Kodim 1501/Ternate Kapten INF. Yani. P, Letda INF. Djalil Tuarita, 1 SST Kodim1501/Ternate, 1 SSR Lanal Ternate, 
1 SSR Brimob, 1 SSR Polairud, 1 SSR Basarnas, 1 SSR Pegawai Kelurahan Bastiong, 1 SSR, Puskesmas Kalumata.

Pasilog Kodim 1501 Ternate Mayor Inf Nurcholis,S.Sos. menyampaikan kegitan Karya Bhakti ini menyambut HUT TNI ke 75 dengan tema “Sinergi Untuk Negeri” selain kita melaksakan gotong royong, kita menjalin hubungan Silaturahmi dengan berbagai instansi yang ikut dalam karya bhakti tersebut.
“Kegiatan karya Bhakti pembersihan pantai areal pelabuhan perikanan bastiong serentak dilakukan termasuk di lapangan pelabuhan perikanan kelurahan bastiong"jelasnya.


Selain itu penyampaian Pasilog Kodim dalam pelaksanaan kegiatan karya bhakti ini diharapkan agar saling memperhatikan masalah kesehatan karna kita saat ini Masih dalam tahap New normal.
kita harus memiliki pola kehidupan baru sehingga kita masih tetap mengikuti protokol kesehatan.


Saya harapkan kita melaksanakan kerja bakti bukan hanya rekan-rekan yang ada di sini saat ini saja, Namun kita mengajak saudara kita yang berada di sekitar wilayah kita ini agar sama-sama untuk melaksanakan karya bakti.


Kita hanya memberi suri teladan memberi contoh selanjutnya dari desa akan melanjutkan kegiatan ini.
Kalau pantai ini bersih dan ekosistemnya dijaga maka saat kita mengkonsumsi ikan laut juga akan sehat.


Kegiatan kerja bhakti memperingati HUT- TNI Intinya kita mengajak masyarakat kita yang ada di sekitar sini bisa melanjutkan kegiatan ini sehingga kota Ternate kita menjadi kota yang bersih sehat ramah lingkungan.pungkasnya. (Faisal)

Berita Terkait