Kamis, 29 Oktober 2020 | 17:53:23 WIB

Hendrikus Mahuze Ingin Ingin Pilkada Merauke Berjalan Dengan Penuh Cinta Kasih Dan Damai

Kamis, 24 September 2020 | 18:16 WIB
Hendrikus Mahuze Ingin  Ingin Pilkada Merauke Berjalan Dengan Penuh Cinta Kasih Dan Damai

FOTO LINDO GILANG

MERAUKE - LINDO - Hendrikus Mahuze  calon bupati Merauke nomor urut 1 , mengapresiasi tahapan yang kepada KPU, juga mengucapkan selamat terimakasih kepada partai pengusung yakni Nasdem dan PKS yang telah memberikan dukungan kepadanya juga kepada pak Edi Santosa,

 

Selain itu Hendrikus Mahuze juga mengucapkan selamat kepada pasangan bapak Romanus Mbaraka dan bapak haji Ridwan juga. Kepada pasangan bapak Heribertus Silubun dan bapak Bambang Sutiajdi yang mana telah bersama sama mengikuti tahapan hingga penarikan nomor urut, adapun nomor baginya adalah segala sesuatu yang terbaik dan dalam tahapan kampanye pihaknya akan siap mengikuti aturan yang ada sesuai dengan fakta integritas yang telah di bacakan oleh semua pasangan calon bupati.kamis (24/09/2020)

 

" Adapun soal kampanye nanti kami akan mengikuti aturan-aturan yang telah di keluarkan oleh KPU dengan tetap memperhatikan protokol Covid 19 dan pencegahannya. Dan tentunya juga akan di informasikan kepada koalisi baik kampanye. Terbuka maupun tertutup" ujar Hendrik.

 

Terkait kampanye yang menggunakan media sosial media cetak, dan jejaringan pihaknya menghimbau agar sesuai  dengan aturan dan regulasi yang ada dengan memperhatikan UU IT.

 

" Terkait kampanye dengan menggunakan media medsos sendiri saya rasa setiap kandidat memiliki tim media sendiri sendiri sehingga saya berharap mari kita mengunakan media sebagai media kampanye tentu dengan bijak tanpa harus mengungkapkan ujaran kebencian, saya rasa pasangan yang lain juga pasti sama mengingkan tercipta pesta demokrasi cinta kasih,sehingga tercipta kedamaian dan situasi yang aman dan nyaman menuju tanggal 9 Desember nanti " pungkasnya

G.H

Berita Terkait