Sabtu, 31 Oktober 2020 | 11:24:18 WIB

Calon Walikota Ternate Tauhid Suleman Blusukan di Kelurahan Tubo

Sabtu, 26 September 2020 | 16:39 WIB
Calon Walikota Ternate Tauhid Suleman Blusukan di Kelurahan Tubo

Calon Walikota Ternate nomor urut 2 (dua), DR Muhammad Tauhid Suleman berpose bersama warga Tubo, usai silaturahmi dengan warga Tubo, kota Ternate, Sabtu (26/09/2020). (Foto: Aldy/Lindo)

TERNATE, LINDO - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate nomor urut 2 (dua), DR Muhammad Tauhid Suleman dan Jasri Usman SAG, yang blusukan sekaligus silaturahim dengan keluarga besar masyarakat kelurahan Tubo, Kecamatan Kota Ternate Utara, Kota Ternate, Sabtu (26/09/20).

Dengan menerapkan protokol kesahatan sebagai langkah menekan penularan Covid-19, pasangan calon dengan julukan TULUS Bersama Rakyat, ini disambut masyarakat kelurahan Tubo dengan teriakan kemenangan menuju 9 Desember mendatang.

Pada kesempatan itu, Calon Walikota Ternate, M Tauhid Soleman, di depan warga Tubo, menyampaikan siloloa sekaligus memperkenalkan diri sebagai calon walikota yang diusung oleh partai Nasdem, PKB dan Partai Garuda, sebagai calon walikota Ternate, pada pemilihan umum kepala daerah serentak tahun 2020.

"Saya mohon do’a dari seluruh masyarakat Kota Ternate, khusunya warga masyarakat kelurahan Tubo agar bersama-sama mengantarkan pasangan TULUS Bersama Rakyat menuju kemenagan pada 9 Desember nanti," kata Tauhid yang disambut teriakan warga dengan nomor 2 tetap menang.

Sementara itu, Juru kampanye, atau Jurkam Umar Bopeng dan Husni Bopeng dalam pembukaannya  mengatakan, dirinya bersama warga Kelurahan Tubo, Keluarga Besar  ibu-ibu Srikandi TULUS Bersama Rakyat, siap memenangkan paslon nomor urut 2 Tauhid-Jasri.

“Torang warga Ternate sudah siap menangkan dan amankan paslon Tauhid-Jasri, di tanggal 9 Desember nanti,” ucap Husni Bopeng penuh semangat.

Sementara Umar Bopeng dalam keterangannya menceritakan sosok dan kepribadian Tahid Suleman. Dia lebih banyak mengajak masyarakat Tubo harus cerdas memilih pemimpin yang aslinya adalah putra daerah sendiri yaitu orang asli Ternate.

"Torang pe calon ini adalah asli orang Ternate dan dia ini adalah dano-dano dari Kesultanan Ternate, jadi jangan ngoni lupa paitua muka hari ini yah. Ingat paitua pe muka bae-bae saat tanggal 9 Desember 2020 nanti yah," tandasnya.

ALDY M

Berita Terkait