Rabu, 28 Oktober 2020 | 08:59:49 WIB

Hari Pertama Dapur Umum Tahap III Koramil 08/Kronjo Bagikan Nasi Box Di Desa Mekar Baru

Senin, 28 September 2020 | 22:25 WIB
Hari Pertama Dapur Umum Tahap III Koramil 08/Kronjo Bagikan Nasi Box Di Desa Mekar Baru

(FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Ditengah Pandemi Covid-19 yang terus menghimpit perekonomian, tidak terelakan lagi di Pedesaan juga turut dirasakan, bantuan merupakan harapan bagi warga masyarakat yang ada di pedesaan.

Di hari ke-1 Dapur Umum tahap II, Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa (Trs) meringankan beban warga masyarakat wilayah Koramil 08/Kronjo, dengan membagikan makanan siap saji Kepada warga Desa Mekar Baru dan Desa Klutuk Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Senin (28/9/20).

Sutarman salah satu warga Desa Mekar Baru, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, gembira dan senang mendapat bantuan walaupun satu bungkus kotak nasi dari dapur umum tahap III Koramil 08/Kronjo.

"Saya merasa terbantu dengan adanya program Dapur Umum yang dilakukan Bapak TNI Koramil 08/Kronjo. Saya mendapatkan nasi kotak dari dapur umum tahap III ini," tutur Sutarman.

Di desa Mekar Baru yang mendapatkan nasi kotak, yaitu sebanyak 75 kotak dan Desa Klutuk sebanyak 75 kotak, ia mengucapkan terimakasih kepada Koramil 08/Kronjo selama Pandemi Covid-19 merasa terbantu.

Sementara itu, Komandan Koramil (Danramil) 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan, untuk sasaran pendistribusian nasi box setiap harinya dapur umum Koramil 08/Kronjo membagikan 150 nasi kotak untuk masyarakat kurang mampu di desa Mekar Baru, Kecamatan Kronjo.

"Dapur umum yang didirikan Koramil 08/Kronjo adalah program Satuan atas Korem 052/Wkr dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang," jelas Kapten Inf Sutrisno. (ARMAN R)

Berita Terkait