Rabu, 28 Oktober 2020 | 21:28:29 WIB

Satgas Yon Armed 9 Kostrad Bagikan Buku Gratis Pada Pelajar SMA 8 Dama

Selasa, 29 September 2020 | 18:35 WIB
Satgas Yon Armed 9 Kostrad  Bagikan Buku Gratis Pada Pelajar SMA 8 Dama

Satgas Yonarmed 9 Saat Menyerakan Buku Kepada Pelajar SMA 8 Loloda Pada Hari Senin 29/09/2020.

LINDO HALUT – Satgas Yonarmed 9 Kostrad membagikan bantuan buku kepada para pelajar di SMA 8 Desa Dofa, Kecamatan Loloda Kepulauan, Kabupaten Kepulauan Halmahera Utara.

Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, pada hari selasa (29/9/2020) menjelaskan bahwa personel Pos 2 Dama SSK II bersama dengan memberikan bantuan buku kepada para pelajar di Desa Dama, Kecamatan Loloda Kepulauan, Kabupaten Kepulauan Halmahera Utara.

" Pembagian buku ini bertujuan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar para pelajar di desa tersebut ".

Hal tersebut pada saat di konfirmasi ke kepala sekolah bahwa, Buku-buku tersebut sangat berarti dan bermanfaat bagi para pelajar di sekolah ”, ungkap Bapak Sabri, Kepala Sekolah SMA 8 Dama

Camat Loloda Kepulauan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang telah memberikan bantuan buku kepada para pelajar di desanya. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut di desa-desa lainnya juga.

" Bantuan ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap pendidikan masyarakat Maluku Utara. Pendidikan merupakan salah satu hal yang penting dalam kehidupan bernegara dan bermasyarakat”, ungkap Mayor Afandi (Febri)

Berita Terkait