Rabu, 28 Oktober 2020 | 21:17:32 WIB

Sertu Sulistyo Dan Petugas Damkar Semprot Disenfektan Di Pemukiman Warga Gelora

Selasa, 29 September 2020 | 20:57 WIB
Sertu Sulistyo Dan Petugas Damkar Semprot Disenfektan Di Pemukiman Warga Gelora

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Babinsa dan unsur Tiga Pilar Kelurahan Gelora terus berupaya bahu membahu dalam membasmi virus corona (Covid-19) di wilayah yang menjadi binaannya.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa penyemprotan dengan cairan disinfektan, di seluruh RT 05-06/RW 02, Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (29/9/20).

Penyemprotan dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) sektor Kecamatan Tanah Abang, dipimpin oleh Sekretaris Kelurahan Gelora, Andar T.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Dinas Pemadam Kebakaran dari sektor kecamatan Tanah Abang, Fadil, Babinsa Kelurahan Gelora, Koramil 05/Tanah Abang Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Sertu Sulistyo, FKDM kelurahan Gelora, dan Para RT/RW.

"Kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah saat ini," kata Sertu Sulistyo, usai penyemprotan. 

Penyemprotan ini lanjutnya, juga untuk mensterilkan wilayah binaan dari penyebaran Covid-19. "Karena lebih baik mencegah daripada mengobati," ujarnya. (ARMAN R)

Berita Terkait