Selasa, 27 Oktober 2020 | 04:14:57 WIB

Peduli Kesehatan Kakek Renta, Kapten Inf Khoiril Anwar Berikan Masker Dan Hand Sanitizer

Selasa, 29 September 2020 | 21:46 WIB
Peduli Kesehatan Kakek Renta, Kapten Inf Khoiril Anwar Berikan Masker Dan Hand Sanitizer

(FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Kepedulian terhadap warga binaan terus dilakukan Komandan Koramil (Danramil) 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar sesuai dengan perintah Komandan Kodim (Dandim) 0510/Tigaraksa (Trs) Letkol Inf Bangun I.E Siregar.

Perintah tersebut dibuktikan oleh Kapten Inf Khoiril Anwar ketika melihat Kakek renta yang melintas di jalan 
depan kawasan Biz point yang tidak menggunakan masker, Danramil langsung menghampiri dan memberikan masker dan hand sanitizer, agar kakek tersebut terhindar dari penularan Covid 19, Selasa (29/9/20) 

Kapten Inf Khoiril Anwar mengatakan, ia melihat kakek itu saat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cikupa, saat  melaksanakan operasi yustisi, di Jalan Pemda Tigaraksa.

"Saya melihat kakek renta tersebut tidak memakai masker, saya langsung prihatin dengan kesehatannya, dimana saat ini masih pandemi Covid-19. Untuk itu saya berikan masker dan handsanitizer," ungkap Kapten Inf Khoiril Anwar.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga memberikan himbauan, agar kakek tersebut tetap menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, mengingat usianya sudah manula rentan dengan penularan Covid-19.

Kapten Inf Khoiril Anwar menjelaskan, dalam operasi masker dengan sasaran masyarakat pengguna jalan baik sepeda motor, mobil maupun pejalan kaki yang tidak pakai masker. (ARMAN R)

Berita Terkait