Selasa, 27 Oktober 2020 | 05:02:41 WIB

FAM-SAH Komitmen Sejahterakan Masyarakat Mangoli Tengah

Rabu, 30 September 2020 | 07:30 WIB
FAM-SAH Komitmen Sejahterakan Masyarakat Mangoli Tengah

LINDO Sula-Hari kedua kampanye di Kecamatan Mangoli Tengah, kabupaten kepulauan Sula (Kepsul) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepsul Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Hi. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) menyampaikan visi dan misi FAM-SAH di lima tahun kedepan sebagai kontrak politik bersama masyarakat Kepsul jika di percayakan untuk memimpin Kepsul sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepsul lima tahun kedepan.


Turut hadir dalam kegiatan kampanye tersebut Ketua DPD II Partai Golkar Kepsul Ahkam Gazali, Ketua PDI Perjuangan M. Ridho Guntoro, Ketua PPP Kepsul Abd Rahman Soamole, Ketua Hanura Kepsul Subhan Buamona, Burhanuddin yang juga selaku Ketua PKB Kepsul, Perwakilan DPD PDI Perjuangan Prov Malut Darwis Gorantalo, dan Perwakilan DPD I Partai Golkar Malut Joni Pora.


Ketua Partai PKB Kepsul Burhanuddin Buamona saat di beri kesempatan untuk menyampaikan orasi politik nya, ia mengajak keluarga nya, simpatisan serta masyarakat pulau mangoli agar mendukung FAM-SAH di Pilkada Kepulauan Sula.
"Saya sudah berkomitmen bersama FAM-SAH jadi mari torang semua gandeng tangan untuk sama-sama memenangkan pasangan nomor urut 3 untuk Sula Bahagia," Ungkap Burhan tegas.


Sedangkan calon Bupati Kepsul Hj. Fifian Adeningsi Mus (FAM) dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa dirinya bersama Bapak Hi. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) telah berkomitmen bersama beberapa pimpinan partai politik dalam hal ini partai pendukung, serta tim sukses pemenang FAM-SAH, serta simpatisan FAM-SAH untuk membawa daerah Kabupaten Kepulauan Sula lima tahun kedepan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memajukan daerah kita yaitu kabupaten kepulauan Sula khususnya Pulau Mangoli,  sehinga tugas bapak dan ibu para tim sukses dan para Simpatisan untuk memenangkan Fam-Sah di pilkada 9 Desember mendatang, dengan demikian tanggung jawab selanjutnya ada di pundak kami berdua untuk mensejahterakan masyarakat pulau mangoli sesuai dengan amanat Undang-undang dan kontrak politik kita lewat visi dan missi FAM-SAH", Ungkap FAM.


Demisioner Ketua DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepulauan Sula ini, juga mengajak masyarakat pulau mangoli agar tetap menjaga kesehatan dengan terus melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah,yaitu dengan Social Distancing, memakai masker saat berada di luar rumah dan rajin mencuci tangan dengan air bersih dengan menggunakan sabun.(IT)

Berita Terkait