Selasa, 20 Oktober 2020 | 21:27:50 WIB

Sambut HUT TNI Ke 75 Kodim 1508-05 Daruba Gelar Karya Bhakti Pengecetan Dan Pembersihan Mesjid Raudatul Janah

Rabu, 30 September 2020 | 13:56 WIB
Sambut HUT TNI Ke 75 Kodim 1508-05  Daruba Gelar Karya Bhakti Pengecetan Dan Pembersihan Mesjid Raudatul Janah

Foto Dok,Anggota Koramil Daruba Kerja Bakti Pengecetan Dan Pembersih Masjid Raudatul Janah Pada Hari Rabu 30/09/2020.

LINDO MOROTAI  -  Koramil 1508-05/Daruba menyelenggarakan kegiatan karya bhakti pengecatan bangunan mesjid dan pembersihan lingkungan mesjid Raudatul Janah Desa Dehegila Kec. Morotai Selatan Kab. Pulau Morotai, Rabu (30/09/2020)

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Pasi Ter Satgas Ter Kodim Persiapan Pulau Morotai Kapten Inf Agus Tua Panjaitan, Batih Tuud Koramil 1508-05/Daruba Serma E Sihombing, Pjs Kepala Desa Dehegila Ambrin Djurame, Imam Desa Jamaludin Tugiman, anggota Satgas Ter Kodim Persiapan Pulau Morotai, anggota Koramil 1508-05/Daruba, anggota Polsek Morotai Selatan, Masyarakat Desa Dehegila.

Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya dalam keterangannya mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah guna meningkatkan kerja sama dan Kepedulian serta solidaritas yang tinggi guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat untuk mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh di masyarakat.

Melalui Kebersamaan Babinsa Koramil 1508-05/Daruba bersama warga Desa Dehegila Kec. Morsel
melaksanakan karya bhakti Pembersihan dan Pengecatan Mesjid ini. Diharapkan bisa menjadi contoh dan memotivasi warga yang lain agar secara terus memiliki semangat dan peduli terhadap setiap kegiatan di Desa khususnya dalam membangun fasilitas umum di Desa dan tetap semangat dalam menjalin kerjasama dilapangan walaupun dalam situasi dan kondisi Covid 19, ujarnya.

Sementara Imam Mesjid Raudatul Janah Jamaludin Tugiman mengatakan, alhamdulillah kami atas nama masyarakat Desa Dehegila mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil 1508-05/Daruba dan anggota Satgas Kodim Persiapan Pulau Morotai atas kerja samanya dalam melaksanakan karya bhakti pembersihan dan pengecetan Mesjid ini. Semoga Allah memberikan kesehatan dan umur yang panjang kepada kita semua dan bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang seperti ini kembali, katanya. (Faisal/Wyu)

Berita Terkait