Selasa, 20 Oktober 2020 | 22:01:37 WIB

Dalam Rangka HUT TNI Ke 75 Kodim 1501 Ternate Bangun Rumah Tidak Layak Huni Milik Ibu Linda Johar

Kamis, 1 Oktober 2020 | 09:12 WIB
Dalam Rangka HUT TNI Ke 75 Kodim 1501 Ternate Bangun Rumah Tidak Layak Huni Milik Ibu Linda Johar

Anggota Kodim 1501 Ternate Saat Membangun RTLH Milik Ibu Linda Johar Di Dufa-Dufa Ternate Utara,Kamis 1 Oktober 2020.

LINDO TERNATE - Satuan Kodim merupakan satuan Kewilayahan, satuan tersebut sebagai unjung tombak TNI -AD dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,(1/10/2020)

Satuan Kodim juga banyak menjawab tantangan persoalan global yang saat ini di hadapi bangsa, sehingga Keberadaan satuan Kewilayahan seperti Kodim di daerah daerah banyak membantu dan menjawab  kesulitan-kesulitan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Kodim 1501 saat ini yang sedang membantu warga binaannya dalam membangun rumah layak huni. kata Dandim 1501 Letkol Inf,R.Moch Iskandar manto. Melalui Via Telepon.

" Saat ini prajurit kami lagi membangun rumah milik ibu Linda Johar yang  bertempat di RT.02/RW.01 Kelurahan Dufa-Dufa Kec.Ternate Utara " 
Di tempat yang sama Pelda Joko juga menjelaskan bahwa Tadinya rumah ibu Linda ini tidak layak huni dan kemudian kami mendapat perintah langsung dari Dandim 1501/Ternate Letkol Infanteri R Moch Iskandarmanto SE,agar rumah tersebut segera dibangun kembali untuk jadi layak huni,sebut Pelda Joko.

Sesuai dengan pantawan  liputanindonesianews.com di lapangan bahwa pekerjaan rumah tersebut sudah memasuki hari ke-4 dan kondisinya sudah mencapai tahapan 45%.

Hal yang sama juga di konfirmasi ke pemilik rumah Ibu Linda dia juga menyampaikan bahwa Rumah ini duluh hampir roboh tapi saat ini telah kembali dibangun kembali oleh bapak-bapak TNI .katanya

" sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada bapak Dandim Ternate karena bapak telah peduli dengan kami, kami juga mengucapkan selamat Hari Jadi TNI Ke-75 Tahun 2020, Jaya Terus TNI-Ku " Ucap Ibu Linda. (Faisal/Jo)

Berita Terkait