Jumat, 04 Desember 2020 | 20:38:18 WIB

Dandim 0510/Tigaraksa Hadiri Pemberangkatan Ekspor Ke Malaysia Oleh Mendag

Selasa, 27 Oktober 2020 | 00:07 WIB
Dandim 0510/Tigaraksa Hadiri Pemberangkatan Ekspor Ke Malaysia Oleh Mendag

(FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka pengamanan, Komandan Dandim (Dandim) 0510/Tigaraksa (Trs) Letkol Inf Bangun I.E Siregar, menghadiri pemberangkatan container ekspor ke Malaysia di PT Paragon Tecnology and Inovation perusahan Kosmetik, Kawasan Industri Jatake IV, Kelurahan Bundar, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Senin (26/10/20).

Dandim 0510/Trs, kegiatan pemberangkatan export tersebut di lepas langsung oleh Menteri Perdagangan (Mendag) Agus Suparmanto yang didampingi Dirjen dan staf Direksi PT. Paragon.

Sementara dalam sambutanya, Mendag Agus Suparmanto menyampaikan, mengapresiasi di tengah pandemi Covid 19, pemberangkatan exsport ke Malaysia terus dilakukan untuk penguatan ekonomi di Indonesia.

Selain Pemberangkatan exspor, pemerintah juga ingin melihat kegiatan protokol kesehatan di sekitar perusahaan, sehingga dapat melakukan kegiatan produk yang baik di dalam masa Pandemi.

"Kegiatan exsport masih dapat berjalan dalam Pandemi Covid-19 yang tidak dapat dilakukan oleh pihak pemerintah, tanpa adanya kerjasama yang baik dengan pengusaha kita belum tetntu bisa melakukan exsport di masa Pandemi," ucapnya.

Sementara, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E. Siregar mengatakan, kehadirannya di Kunjungan Kerja Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto dalam rangka pengamanan Kunjungan Kerja pejabat Negara.

Hadir dalam kegiatan, AKBP Dedi Tabrani Waka Polresta Tangerang, Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar, Lettu Inf Ali Maskuri Komandan Unit kodim 0510/Trs Kapolsek Cikupa Kompol H Budi Warsa SH dan Staf PT Paragon. (ARMAN R)

Berita Terkait