Jumat, 04 Desember 2020 | 18:32:34 WIB

Anggota Koramil 1501 - 05 Ibu Melaksanakan Kerja Bhakti Pengecoran Balkon Gereja Imanuel Desa Tongute Sungai

Rabu, 28 Oktober 2020 | 15:35 WIB
Anggota Koramil 1501 - 05 Ibu Melaksanakan Kerja Bhakti Pengecoran Balkon Gereja Imanuel Desa Tongute Sungai

Foto Anggota TNI dari Koramil 05 Ibu Membantu Pengecoran Balkon Gereja Pada Hari Rabu 28 Oktober 2020.

LINDO HALBAR - Pembangunan Gereja Imanuel Desa Tongute Sungai Kecamatan Ibu Kabupaten Halmahera Barat masih dalam tahap membangun,hal tersebut Perlu adanya partisipasi dan uluran tangan dari berbagai pihak sehingga gereja tersebut lebih cepat di manfaatkan.

Gereja Imanuel sendiri di bangun mengunakan dari suwadaya masyarakat  dan partisipasi dari berbagai pihak,melihat kondisi tersebut 6 Orang Personel Koramil 1501-05 Ibu dibawa pimpinan Danramil Ibu Letnan Dua Infanteri Jalil Tuarita mengarahkan personilnya untuk melaksanakan karya bakti pengecoran Balkon Gereja bersama dengan jemaat gereja Imanuel Desa tongute sungai.

Babinsa desa tongute sungai serda  petrus kosali saat ditemuiliputanindonesianews.come, mengatakan bahwa karya bakti pengecoran balkon gereja dikerjakan oleh personel Koramil Ibu dan Jemaat gereja merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat. Kata Babinsa

Dilain pihak pendeta  Frans mengatakan " secara pribadi dan atas nama gereja saya  mengucapkan banyak  terimakasih kepada anggota Koramil Ibu yang telah berpatisipasi membangun gereja kami.

Lebih lanjut  Frans mengatakan , walau hanya dengan tenaga tapi sudah sangat luar biasa partisipasinya bapak-bapak TNI dan kami doakan semoga bapak-bapak TNI selalu di limpahan berkat dari Tuhan . Pintanya Pendeta Frans. (Faisal)

Berita Terkait