Senin, 30 November 2020 | 02:28:11 WIB

Danpuspomad : Proses Hukum Oknum Prajurit TNI AD Yang Terbukti Tidak Netral Pada Pilkada Serentak 2020

Kamis, 29 Oktober 2020 | 23:32 WIB
Danpuspomad : Proses Hukum Oknum Prajurit TNI AD Yang Terbukti Tidak Netral Pada Pilkada Serentak 2020

(FOTO : PUSPOMAD/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) Letjen TNI Dodik Wijanarko, S.H., C.Fr.A. dalam pengarahannya, pada Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Polisi Militer TNI AD Tahun Anggaran (TA) 2020, mengingatkan kepada para Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Darat (Dansatpomad) yang hadir, tentang perintah pimpinan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), untuk menjaga Netralitas TNI pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020. 

"Dansatpomad jangan ragu untuk memproses setiap prajurit TNI AD yang terbukti melakukan pelanggaran dengan melakukan politik praktis dan memberikan fasilitas dan sarana TNI AD untuk berpolitik," ujar Komandan Puspomad (Danpuspomad) Letjen TNI Dodik Wijanarko

Kegiatan yang berlangsung di Aula A.H Nasution Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) ini, diikuti oleh 85 orang peserta, yang terdiri dari Pejabat Utama Puspomad, 15 Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam), Danpusdikpom Kodiklat TNI AD, Danpom Kostrad, 45 Dandenpom, 3 Dandenpom Divif Kostrad dan Dansatprov Mabesad. 

Selama satu hari penuh, peserta menerima penyampaian evaluasi bidang inspektorat oleh Irpuspomad Brigjen TNI Ujang Martenis dan Evaluasi program kerja dan anggaran 2020 oleh Wakil Komandan (Wadan) Puspomad Mayjen TNI Rudi Yulianto. (ARMAN R)

Berita Terkait