Rabu, 02 Desember 2020 | 01:31:15 WIB

Babinsa Desa Akelamo Ikut Kerja Bakti Meratakan Tanah Pekarangan Gereja Imanuel Di Desa Akelamo

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 07:57 WIB
Babinsa Desa Akelamo Ikut Kerja Bakti Meratakan Tanah Pekarangan Gereja Imanuel Di Desa Akelamo

Foto Dok Kodim 1501 Ternate.

LINDO HALBAR -  Sersan Satu (Sertu)  Luter Mala sebagai Babinsa di Desa Akelamo Kecamatan Sahu Timur Koramil 1501-04 Sahu Kodim 1501 Ternate, aktif dalam menjalankan kegiatan keseharian yaitu melaksanakan pembinaan di desa Akelamo Kecamatan Sahu Timur Kabupaten Halmahera Barat.

Tugasnya yang  berhadapan langsung dengan masyarakat, membuat sertu Luter aktif dalam  melaksanakan karya bakti bersama warga binaannya,  hal tersebut dapat di lihat ketika dia membantu membersihkan gereja imanuel desa akelamo ,jumat (30/10/2020)

Ketua pembangunan Gereja Imanuel Ferdi mengatakan pada awak media, kegiatan kerja bakti ini tak luput dari sumbangsi tenaga dari pak babinsa kami .katanya

" ya pak babinsa selalu ikut serta dalam pekerjaan  pembangunan gereja baru ini, beliau juga selalu ikut serta, jadi bagi kami jemaat gereka hanya bisa mengucapkan terimakasih pak babinsa atas bantuanmu terhadap gereja ini semoga Tuhan memberkati ". Tutur Ferdi

Di tempat terpisah Sertu Luter Mala mengatakan bahwa sudah sepantasnya saya sebagai babinsa ikut serta bekerja bakti dengan jemaat di gereja ini, karena ini merupakan bentuk kecintaan saya kepada masyarakat desa binaan.Tutur Babinsa.

Sesuai pantauan lindonews bakti meratakan tanah dan pembersihan sisa sampah bangunan gereja Imanuel akelamo telah selesai. (Faisal)

Berita Terkait