Senin, 25 Januari 2021 | 05:01:23 WIB

Babinsa Desa Goro-Goro Dampingi Pemerintah Desa Membagikan Dana BLT Tahap 6

Rabu, 25 November 2020 | 08:12 WIB
Babinsa Desa Goro-Goro Dampingi Pemerintah Desa Membagikan Dana BLT Tahap 6

Foto Dok,Kodim 1501 Ternate

LINDO HALBAR - Pembagian dana bantuan langsung tunai (BLT) tahap 6 kepada masyarakat goro-goro oleh  pemerintah desa, dalam proses pembagian BLT pemdes  mendapat pendampingan dari Babinsa Goro-Goro Koramil 1501-04 Sahu Serda Yan Lamer

Pembagian BLT Tahap 6 itu diberikan kepada 63 kepala keluarga (KK) untuk per KK mendapatkan Rp.300.000 (tiga ratus rupiah)

Menurut Babisa Serda Yan Lamer dirinya di minta oleh Kepala desa Goro-Goro untuk mendampingi pemerintah desa dalam rangkah pembagian BLT kepada masyarakat desa Goro-Goro,Kata Babinsa " Saya diminta oleh Kepala desa untuk mendampingi pemerintah dalam pembagian BLT kepada masyarakat yang berhak menerima. jelasnya

Kepada Wartawan pada hari selasa (24/11/2020) Kades Goro-Goro , membenarkan apa yang dikatakan Babinsa.

" Benar apa yang dikatakan Pak Babinsa,kami yang meminta dia (Serda Yan lamer) untuk mendampingi kami dalam rangkah pembagian BLT tersebut ". terima kasih pak babinsa anda telah membantu kami.tegas Kades Goro-Goro.

Kades menambahkan bahwa Pembagian BLT dapat berjalan aman dan terkendali berkat bantuan pendampingan dari Babinsa . ucapnya (Faisal)

Berita Terkait