Rabu, 27 Januari 2021 | 01:08:08 WIB

Sertu Rifai Babinsa Banehena Komsos Kepada Tokoh Masyarakat Tentang Bahaya Radikalisme

Rabu, 25 November 2020 | 11:19 WIB
Sertu Rifai Babinsa Banehena Komsos Kepada Tokoh Masyarakat Tentang Bahaya Radikalisme

Foto Dok,Kodim 1501 Ternate

LINDO HALBAR - Sertu Rifai Babinsa Desa Bonahena Koramil 1501-03 Jailolo aktif melaksanakan komsos kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam rangkah memberikan pemahaman tentang bahaya radikalisme.

Menurut Sertu Rifai Paham radikalisme sangat berbahaya,karena paham seperti itu hanya untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.rabu (25/11/2020).

Maka penting baginya untuk  memberikan pemahaman kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama di desa binaanya, menurutnya warga didesa itu memiliki  keanekaragaman suku,budaya dan agama.

" Masyarakat  binaan saya memiliki keanekaragaman agama,suku dan budaya, jadi saya selaku aparat pertahanan paling depan punya tanggung jawab moral untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat lewat tokoh-tokohnya terkait dengan bahaya radikalisme" Tutur Rifai.

Ditempat terpisah Bapak Mursid ( tokoh masyarakat desa Bonahena) mengatakan ,saya selaku tokoh masyarakat sagat berterimakasih kepada Pak Babinsa Rifai yang telah mengingatkan kami  kembali tentang bahaya Radikalisme,menurut kami ini sangat penting, Terima kasi pak Babinsa NKRI Harga Mati. ( Faisal )

Berita Terkait