Jumat, 23 April 2021 | 15:30:09 WIB

Hanya Sampai Akhir Tahun 2020, Intimate Wedding Hanya IDR 20.800.000, Untuk 50 pax!

Senin, 30 November 2020 | 20:54 WIB
Hanya Sampai Akhir Tahun 2020, Intimate Wedding Hanya IDR 20.800.000, Untuk 50 pax!

ibis Styles Jakarta Sunter. (FOTO : IBISSTYLES/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Bebas dari rasa khawatir dalam mengadakan sebuah acara pernikahan adalah prioritas utama dari Hotel ibis Styles Jakarta Sunter. Selain telah mendapatkan verifikasi ALLSAFE, Hotel ibis Styles Jakarta Sunter juga telah mendapatkan sertifikasi CHSE pada bulan November 2020.

“ALLSAFE merupakan label standar kebersihan dan protokol operasional, khusus Accor hotels untuk memastikan keamanan dan kenyamanan tamu. Label ALLSAFE yang diverifikasi oleh Bureau Veritas mewakili protokol dan standar kebersihan baru yang memberikan jaminan bahwa standar - standar ini telah dipenuhi di hotel - hotel Accor,” kata Marketing Communications Executive, Chyntia Surya, di Jakarta, Senin (31/11/20).

ibis Styles Jakarta Sunter lanjutnya, merupakan salah satu hotel Accor dengan bintang 3 (tiga) premium yang dilengkapi berbagai fasilitas menarik, seperti Meeting Room, Ballroom, Swimming Pool & Kids Pool, Kids Corner & Kids Playground, Restaurant & Room Service, Pool Bar, Shuttle Service, Gym, Spa dan jaringan Wi - Fi di seluruh bagian hotel.

“ibis Styles Jakarta Sunter menawarkan konsep pernikahan Intimate sangat cocok dengan kebutuhan calon pengantin yang menginginkan suasana pernikahan yang lebih hangat, dengan harga mulai dari IDR 20.800.000,- untuk 50 pax hanya sampai akhir tahun 2020,” terang Chyntia.

Ia menjelaskan, beberapa benefit memilih ibis Styles Jakarta Sunter menjadi wedding venue pilihan calon pengantin adalah:

Variasi Makanan.

Terdapat beragam pilihan makanan seperti soup, appetizer, main course dan dessert yang disesuaikan dengan selera calon pengantin, lengkap dengan free flow mineral water.

Dekorasi.

Paket Intimate Wedding ini sudah dilengkapi dengan dekorasi sederhana, termasuk standard sound system, portable screen dan LCD projector. Calon pengantin juga bebas untuk menggunakan area ibis Styles Jakarta Sunter untuk pengambilan foto atau video Pre-Wedding.

Berbagai Bonus untuk Calon Pengantin.

Complimentary Room untuk pengantin dan harga kamar special untuk keluarga dan kerabat pengantin.

“Hotel kami telah mengikuti standar protokol keamanan dan kesehatan #ALLSAFE.  Untuk itu, mari rayakan momen bahagia bersama pasangan, keluarga, dan kerabat di ibis Styles Jakarta Sunter,” kata Chyntia.  (ARMAN R)

 

Berita Terkait