Senin, 25 Januari 2021 | 04:55:50 WIB

Hut Ke-49 Korpri, Pangkohanudnas Minta Anggota Korpri Senantiasa Ikuti Perkembangan Teknologi

Senin, 30 November 2020 | 22:16 WIB
Hut Ke-49 Korpri, Pangkohanudnas Minta Anggota Korpri Senantiasa Ikuti Perkembangan Teknologi

(FOTO : PENKOHANUDNAS/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) Marsda TNI M.Khairil Lubis, menghadiri acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) ke-49 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri), di lapangan tenis Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (30/11/20). 

Panglima Kohanudnas (Pangkohanudnas) dalam sambutannya, mengharapkan kepada segenap anggota Korpri untuk senantiasa mengikuti perkembangan teknologi supaya tidak ketinggalan jaman meskipun sedang melaksanakan Work From Home (WFH) maupun Work From Office (WFO).

Menurutnya, perkembangan dunia yg cepat dan menuntut kita untuk tidak takut dan harus mencari terobosan-terobosan baru, karena jika ketinggalan akan tersingkirkan.

“Anggota Korpri agar terus mengisi diri dengan membaca dan meningkatkan minat literasi untuk menambah wawasan karena kedepan akan semakin kompetitif, siapa yang lemah dalam kompetisi akan tertinggal atau bahkan ditinggalkan,” ujar Marsda TNI M.Khairil Lubis.

Dalam acara tersebut, dilakukan penyerahan hadiah untuk pemenang lomba menembak airsoftgun, yaitu untuk putra juara I PNS IIIC Sarjana dengan nilai 49.1, juara II PNS IID Slamet Mulyadi dengan nilai 47,1 serta juara III PNS IVA Rusman dengan nilai 47. 

Untuk menembak putri, juara I diraih PNS IIIB Wati Lestari dengan nilai 49,2, juara II PNS IIIB Uum Umayati dengan nilai 48,1 serta PNS IIIA Cartisi sebagai jura III dengan nilai 48.

Hadir dalam acara tersebut, Kas Kohanudnas Marsma TNI I Wayan Sulaba,S.Sos.,M.Sc, Para pejabat Kohanudnas, seluruh PNS Kohanudnas serta perwakilan  Wanita Angkatan Udara (Wara). (ARMAN R)

Berita Terkait