Senin, 18 Januari 2021 | 14:29:22 WIB

Hut Korpri Ke-49, Dandim 0510/Tigaraksa : Kedepankan Budi Pekerti, Etika Dan Profesionalisme

Selasa, 1 Desember 2020 | 12:52 WIB
Hut Korpri Ke-49, Dandim 0510/Tigaraksa : Kedepankan Budi Pekerti, Etika Dan Profesionalisme

(FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Kodim (Dandim) 0510/Tigaraksa (Trs) Letkol Inf Bangun IE Siregar didampingi Pasi Pers Kodim Kapten Inf Asep Rusmawan, menghadiri kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Korpri Ke - 49 Tahun 2020 Tingkat Kodam Jaya secara Daring. 

Acara syukuran Hut Korpri yang ke 49 Tahun 2020 tingkat Kodam Jaya/Jayakarta secara Daring ini, dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang didampingi oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh yang di ikuti jajaran Staf Kodam Jaya, Selasa (1/12/20).

Dandim 0510/Trs mengatakan, selama 49 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

"Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman,” ujar Letkol Inf Bangun IE Siregar. 

Korpri lanjutnya, telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penggerak dalam pembangunan. 

“Jajaran Korpri juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme. Apa yang telah kita capai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran Korpri yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan,” ungkap Dandim.

Ia berharap, pada Hut Korpri Ke-49,  semakin meningkatkan kualitas kerja dan menjaga akuntabilitas dengan selalu open mind, dan melakukan inovasi.

"Manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait. Saya sebagai Dandim 0510/Trs mengucapkan, Selamat Hut Korpri Ke-49, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk Bangsa dan Negara serta dapat meningkatkan sinergitas tiga pilar khususnya di Kabupaten Tangerang dan Indonesia pada umumnya,” tandasnya. (ARMAN R)

Berita Terkait