Senin, 18 Januari 2021 | 13:39:31 WIB

Menyambut Natal Babinsa Bersama Warga Bakti Pembersihan Halaman Gereja Imanuel Soasangaji

Selasa, 1 Desember 2020 | 13:22 WIB
Menyambut Natal Babinsa Bersama Warga Bakti Pembersihan Halaman Gereja Imanuel Soasangaji

Foto Dok Kodim 1501 Ternate.

LINDO HAlBAR  - Menyambut Perayaan Natal 25 Desember 2020 Babinsa dan Warga Masyarakat Desa Soasangaji bahu-membahu melaksanakan kerja bakti pembersihan halaman Gereja Imanuel Soasangaji. Senin (30/11/2020)

Desa Soasangaji yang berpenduduk kebanyakan beragama Nasrani itu setiap menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru selalu melaksanakan kegiatan pembersihan atau perehapan Rumah Ibadah (Gereja).

" Torang masyarakat Soasangaji kalau somo dekat natal dan tahun baru selalu melaksanakan kegiatan kerja bakti dan pembersihan serta perehapan gereja ,kata Donal kepada Wartawan lindonews

Lanjut " Donal selaku Ketua Pemuda Gereja Imanuel,  Torang mayarakat Soasangaji dengan Babinsa saat ini sedang melaksanakan pembersihan halaman gereja imanuel dan mungkin pada hari rabu perkerjaan ini so selesai " kata Donal.

Di tempat yang sama Babinsa Desa Soasangaji Serda Wilson Veros membenarkan apa yang dikatakan Saudara Donal " memang disini kalau  mau menjelang Natal dan Tahun Baru masyarakat selalu melaksanakan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah, dan lagi pula masyarakat disinikan mayoritas beragama nasrani. jelas Wilson. (Faisal)

Berita Terkait