Senin, 18 Januari 2021 | 13:24:13 WIB

Peringati Hut Korpri Ke-49, Korpri TNI AL Donasikan Masker Dan Sembako

Selasa, 1 Desember 2020 | 17:22 WIB
Peringati Hut Korpri Ke-49, Korpri TNI AL Donasikan Masker Dan Sembako

(FOTO : DISPENAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada 29 Nopember 2020, Dewan Pengurus Korpri (DPK TNI) bersama Korpri Unit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan masker dan sembako (Donasi) kepada Rumah Sakit TNI AL Marinir Cilandak (Rumkitalmar), di lapangan apel Rumkitalmar Cilandak, Jakarta, Selasa (1/12/20).

Penyerahan donasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Kopri TNI Pembina Muda Utama IV/C Dr. Drg. Widya Leksmanawati, SP.Ort,. M.M kepada Danrumkital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K/W) dr. Jati Berandini Prastiwi, MARS.

Kegiatan Baksos tersebut merupakan aksi peduli Covid-19 Korpri TNI terhadap tenaga medis dan pahlawan kemanusiaan yang telah berjuang dengan sepenuh tenaga guna menanggulangi wabah Covid-19 di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Korpri TNI memberikan donasi berupa Masker Medis Type Sensi sebanyak 70 pack, Masker Medis Type KN95 sebanyak 30 Pack, Masker Bahan Merk Gtman sebanyak 200 buah dan paket sembako yang terdampak Covid-19 kepada 27 orang.

Dalam keterangannya, Ketua Korpri Unit TNI AL Pembina Tingkat I. IV/B Drs. Syafwanuddin, M.M., yang juga sebagai panitia pelaksana kegiatan tersebut menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hut ke-49 Korpri tahun 2020 di lingkungan TNI disamping kegiatan lain, seperti Webinar Kepegawaian, donor darah, bakti sosial, dialog siaran RRI bekerjasama dengan Puspen TNI dan akan diakhiri dengan syukuran pada 29 November 2020.

Turut hadir pada kegiatan kali ini Ketua Korpri Sub Unit Kormar Penata Tingkat I. III/D Noer Soelastri, S.E., M.M dan segenap Korpri Rumkital Marinir Cilandak. (ARMAN R)

Berita Terkait