Rabu, 27 Januari 2021 | 02:26:59 WIB

Babinsa Dan Babinkamtipmas Serta Perangkat Desa Air Panas Bersama-Sama Melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19

Rabu, 2 Desember 2020 | 17:53 WIB
Babinsa Dan Babinkamtipmas Serta Perangkat Desa Air Panas Bersama-Sama Melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19

Foto Babinsa Dan Babinkamtipmas Menyerahkan Masker Kepada Warga Saat Melaksanakan Protokol Covid-19 Pada Hari Rabu 2 Desember 2020

LINDO HALBAR - Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Air bersama Prangkat Desa Bergandeng Tangan Melaksankan Penyuluhan Protokol Covid Serta Pembagian Masker Kepada Kepada Masyarat Desa Air Panas

Babinsa desa Air Panas Koramil 1501-04 Sahu Serka Kalimi dan Babinkamtibmas Bripka Jainudin bersama Prangkat Desa Air Panas Kecamatan Sahu Timur Kabupaten Halmahera barat melaksanakan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan covid kepada masyarakat bertempat di Kantor desa Air Panas,pada hari rabu (2/12/2020)

Pada kesempatan tersebut babinsa menyampaikan kepada masyarakat yang hadir bahwa saat ini virus Covid-19 itu masih ada untuk itu kami selaku penegakan disiplin dalam desa ini memghimbau agar kalian dan kita semua harus selalu mematuhi protokol kesehatan covid hal ini kami sampaikan agar kita semua bisa terhindar dari keganasan virus tersebut.pintanya.

Lebih jelas babinsa menjelaskan bahwa untuk menghindari tertularnya virus tersebut maka kita harus melaksanakan anjuran pemerintah dengan mematuhi 3M yatitu:
1. Mencuci Tangan
2. Menggunakan masker 
3. Menghindari kerumunan.
Pintanya.

" Jadi saya selaku pribadi dan babinsa dalam desa ini meminta kepada pihak pemerintah desa dalam hal ini Kepala Desa dan ketua BPD serta seluruh masyarakat desa Air Panas mari sama-sama torang jaga torang p desa dan keluarga dari penyebaran virus ini ". Kata Babinsa dengan penuh harapan.

Di tempat yang sama Kotibin kepala desa menyampaikan  hingga saat ini pihaknya selalu mendapat suport dari Babinsa dan Babinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan apa saja menyangkut desa kami , ya pak Babinsa dan pak Babinkamtibmas selalu mendukung kami dalam melakukan kegiatan didesa ini teemasuk kegiatan sosialisasi tadi, tutur Kades.

Saat ditemui wartawan Babinsa mengatakan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk membantu pemerintah desa dalam mengsuport kegiatan kegiatan didesa,contohnya kegiatan seperti ini. Tegas Kalimi. (Faisal)

Berita Terkait