Senin, 25 Januari 2021 | 14:12:59 WIB

Babinsa Golo Koramil 1501 - 04 Sahu Ikut Kerja Bakti Membangun Gedung Serba Guna Desa Golo

Kamis, 3 Desember 2020 | 10:47 WIB
Babinsa Golo Koramil 1501 - 04 Sahu Ikut Kerja Bakti Membangun Gedung Serba Guna Desa Golo

Foto Dok,Kodim 1501 Ternate.

LINDO HALBAR - Keinginan masyarakat desa Golo  yang mendambahkan adanya gedung serbaguna di desa tersebut rupanya akan menjadi kenyataan,karena sementara ini gedung tersebut dalam tahapan membangun.

" Saat ini gedung tersebut sudah mencapai 65 persen dan tidak lama lagi akan rampung ".

Sesuai pantauan wartawan lindonews dilapangan kegiatan pembangunan gedung serba guna di desa Golo Kecamatan Ibu,sementara dalam proses pengerjaan,Hal tersebut di kerjakan secara bergotong rotong antara Babinsa dan masyarakat terlihat begitu giat dalam mengerjakannya. Kamis (03/11/2020)

Serka Oktofianus Tamonob babinsa desa Golo saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dirinya selaku babinsa didesa ini sangat mendukung masyarakat yang berkeinginan agar di desanya di bangun gedung serbaguna.

" Rencana ini merupakan hal yang positif, dan harus di suport, lagi pula  gedung tersebut banyak manfaanya ". ucap Babinsa.

Ditempat terpisah Kades Golo mengatakan, keinginan masyarakat saya untuk memiliki gedung serbaguna didesa ini rupanya akan terwujud,saya sangat memberikan apreseasi kepada pak babinsa , yang selalu mengsuport serta mendukung kami dalam upaya membangun gedung tersebut, Jelasnya

Lanjutnya, walaupun banyak tantangan dan hambatan yang dihadapi tapi dia tetap mengsuport kami bahkan ikut menyumbangkan tenaganya untuk membangun. ungkap Kades. (Faisal)

Berita Terkait