Senin, 25 Januari 2021 | 13:41:54 WIB

Menjelang H - 6 Pilkada Serentak Dandim 1501 Ternate Kembali Mengingatkan Kepada Prajuritnya Tentang Netralitas TNI

Kamis, 3 Desember 2020 | 18:09 WIB
Menjelang H - 6 Pilkada Serentak Dandim 1501 Ternate Kembali Mengingatkan Kepada Prajuritnya Tentang Netralitas TNI

Foto Dok,Kodim 1501 Ternate

LINDO TERNATE - Dandim 1501 Ternate kembali mengumpul seluruh anggota jajaran kodim 1501 Ternate guna mengingatkan kembali tentang pentingnya netralitas dalam menghadapi pemilu kada serentak yang akan jatuh pada tanggal 9 Desember nanti.

Menurut Dandim,sengaja saya kumpulkan anggota kodim hanya untuk mengingatkan kepada anggota saya bahwa netralitas TNi dalam pesta demokrasi sangatlah penting. Kata Dandim

" Saya ingatkan kepada kalian bahwa pemilihan kepala daerah tinggal 6 hari lagi dan saya tidak mau dengar ada laporan masyarakat atau lembaga yang melaporkan terkait keterlibatan anggota kodim 1501 melakukan politik praktis " Tegasnya

Lebih jelas Dandim 1501 Letkon Inf R Moch Iskandarmanto mengatakan bahwa pada tanggal 6 besok kalian sudah harus merapat ke pos tugas masing-masing yaitu di TPS untuk membantu tugas kepolisian dalam mengawal jalannya pemilu kada,dan ingat kalian juga harus mengutamakan netralitas. Pinta Dandim.

Pria yang biasa di sapa Iskandar itu juga menyampaikan kepada seluruh Danrami Jajaranya agar aktif dalam mengingatkan kepada anggota masing-masing dalam mengutamakan Netralitas sebagai prajurit TNI.

" Kita harus bisa menunjukan ke khalayak ramai bahwa kita TNI AD menjunjung tinggi netralitas " (Faisal)

Berita Terkait