Rabu, 20 Januari 2021 | 20:11:59 WIB

Kapten Inf Muji Utama Danramil 02 Pulau Kodim 1501 Tarnate Kembali mengingatkan Anggotanya Menjelang Pemilu Kada Nanti

Kamis, 3 Desember 2020 | 18:08 WIB
Kapten Inf Muji Utama Danramil 02 Pulau Kodim 1501 Tarnate Kembali mengingatkan Anggotanya Menjelang  Pemilu Kada Nanti

Kapten Inf Muji Utama Saat Memberikan Pengarahan Kepada Anggota Mejelang Pencoblosan Kepala Daerah Pada 9 Desember Nanti.Foto Dok Hari Kamis 3 Desember 2020.

LINDO TERNATE - Menyingkapi apa yang di instruksikan oleh Dandim 1501 Ternate,pada hari kamis (3/12/2020) tentang netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu kada serentak yang jatuh pada hari rabu 9 Desember.

Hal tersebut di lanjutkan oleh Kapten Inf Muji Utama yang bertugas sebagai Danramil 02 Pulau ternate pun langsung mengumpulkan anggotanya dan menyampaikan apa yang di sampaikan oleh Dandim 1501 tentang Netralitas TNI.

" Tadi kami di kumpulkan di kodim oleh pak Dandim dan inti dari itu adalah tentang netralitas kita sebagai prajurit TNI pada momen pilkada serentak ini " ucap Muji

Lanjut nya muji menyampaikan,jadi , saya kumpulkan kalian hari ini juga tidak terlepas dari apa yang di sampaikan oleh Dandim tadi di kodim, yaitu tentang netralitas juga. Jelas muji.

Lebih jelas muji mengatakan bahwa, tanggal 6 besok kan kalian sudah mulai ke TPS Masing-masing untuk membantu tugas Polisi di lapangan, untuk itu secara pribadi dan sebagai pimpinan saya juga mengharapkan agar kalian jalankan amanah ini sebaik mungkin, dan selalu mengutamakan netralitas dalam bertugas, tegasnya. (Faisal)

Berita Terkait