Rabu, 20 Januari 2021 | 19:57:26 WIB

Koptu Amang Babinsa Kelurahan Rua Koramil 02 Pulau Kodim 1501 Ternate Bersama Warga Membuat Parid Penahan Banjir

Kamis, 3 Desember 2020 | 18:50 WIB
Koptu Amang Babinsa  Kelurahan Rua Koramil 02 Pulau Kodim 1501 Ternate  Bersama Warga Membuat Parid Penahan Banjir

Foto Dok,Kodim 1501 Ternate

LINDO TERNATE - Babinsa Kelurahan Rua Koptu Amang Hadin, membantu warga RT 02 / RW 01 melaksanakan perbaikan tanggul penahan tanah dibelakang rumah warga yang longsor akibat hujan deras di Kelurahan Rua Kecamatan Pulau Ternate.

Amang,selain babinsa yang di tugaskan di Kelurahan Rua, Amang, juga adalah putra asli Rua yang kesehariannya,  amang di kenal baik karena sering membantu kesulitan warganya.

Saat di temui Lindonews di lokasi Bakti amang mengatakan kemarin waktu musim hujan di sini kembali longsor sehingga saya berinisiatif mengajak warga agar membuat latud penghalang. Kata amang

Lanjut amang bahwa kami di koramil 02 Pulau ini selalu di ingatkan oleh Komandan kalau kita babinsa harus bisa melihat apa yang menjadi kebutuhan pokok warga binaan kita, ya salah satunya seperti yang hari saya bersama warga kerjakan. Jelas Amang

" Apalagi Kita ini putra asli Rua jadi memang kita harus betul-betul mengapdi, karena di tempat ini kita di lahirkan dan di besarkan hingga menjadi anggota TNI ". Ungkap Amang. (Faisal)

Berita Terkait