Kamis, 21 Januari 2021 | 08:32:40 WIB

Dandim 0510/Tigaraksa : Aparat TNI Di Kewilayahan Senantiasa Membantu Polri

Kamis, 3 Desember 2020 | 18:55 WIB
Dandim 0510/Tigaraksa : Aparat TNI Di Kewilayahan Senantiasa Membantu Polri

(FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Kodim (Dandim) 0510/Tigaraksa (Trs) Letkol Inf Bangun I.E Siregar SH,M.I.Pol, menghadiri pertemuan silaturahmi dengan Kapolresta Tangerang tentang penekanan kembali Protokol Kesehatan dan Kerumunan dengan H. Maskota selaku Ketua APDESI Kabupaten Tangerang. Acara tersebut digelar di Hard2stop,  Jalan Ecopolis Boulevard Utama Blk. VE05 No. 19R, Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Kamis (3/12/20).

Hadir dalam kegiatan itu, Kombes Pol H Ade Ary Syam Indradi SH,S.IK,MH (Kapolresta Tangerang), Bambang (Kasatpol PP Kabupaten Tangerang) beserta jajarannya, Kompol David Candra Babega, SIK, MH (Kasat Intel), AKP Panji , S.I.K (Kasat Narkoba), AKP. Roby Saputra, SH, S.IK, M.Si Kasat Lantas, Ipda Mustakim, SH Kanit Intelkam, Kapolsek Jajaran Polresta Tangerang, dan H. Maskota (Ketua APDESI Kabupaten Tangerang).

Dalam pertemuan tersebut, Kombes Pol H Ade Ary Syam Indradi SH,S.IK,MH Kapolresta Tangerang, menyampaikan, pada saat ini jumlah kasus yang terjangkit Covid 19 Wilayah Kabupaten, meningkat.

“Maka dari itu, kita harus menghindari kerumunan dalam bentuk apapun. Bagi yang melanggar, jangan segan - segan untuk menindak, dan bagi para Kapolsek beserta jajaran, harus aktif dalam menjalani kan tugas dalam rangka meminimalisir penyebaran Virus covid 19," ujar Kombes Pol H Ade Ary Syam Indradi.

Dandim 0510/Trs pada kesempatan itu, secara tegas menyampaikan, pihaknya selalu ada dalam memonitor setiap perkembangan situasi, termasuk akan melakukan pendekatan-pendekatan secara persuasif.  "Pada prinsipnnya TNI bekerja ikhlas dengan sepenuh hati,” ucap Letkol Inf Bangun I.E Siregar.  

Selain itu, terkait dengan pendisiplinan protokol kesehatan kata Dandim, pihaknya selaku aparat Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas di kewilayahan senantiasa membantu Polri dalam pengamanan dan berharap pelaksanaannya berjalan dengan aman dan kondusif. 

“Saya berharap kepada semua unsur mari kita perkuat lagi penerapan disiplin kesehatan covid-19 sehingga tujuan pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dapat tercapai,” harapnya. (ARMAN R)

Berita Terkait