Senin, 08 Maret 2021 | 22:06:46 WIB

Kipan C Yonif RK 732/Banau laksanakan komsos bersama TNI- polri dan Forkopimda Halmahera Utara dalam kunjungan kerja Gubernur Maluku Utara

Minggu, 17 Januari 2021 | 06:52 WIB
Kipan C Yonif RK 732/Banau laksanakan komsos bersama TNI- polri dan Forkopimda Halmahera Utara dalam kunjungan kerja Gubernur Maluku Utara

Foto bersama TNI-Polri dan Forkopimda dalam kunjungan gubernur Maluku Utara.

 

HALUT LINDO - Laksanakan kunjungan kerja, Gubernur Maluku Utara mendarat menggunakan alat transportasi Helikopter Air Fast PK- OCA bersama Rombongan Pemerintahan Provinsi Maluku Utara, di Lap. Bola Kompi Senapan C Yonif RK 732/Banau," Rabu (13/01) lalu

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dalam rangka Launching dan Peresmian Program Pemberdayaan Masyarakat serta TNI-Polri di wilayah Halmahera Utara. Merupakan suatu kehormatan bagi Yonif RK 732/Banau khususnya Kompi Senapan C untuk menjadi tuan rumah kegiatan tersebut. 

Acara dihadiri Dandim 1508/Tobelo, Kapolres Halmahera Utara yang di wakili oleh Wakapolres, Dankipan C Yonif RK 732/Banau, serta jajaran Forkopimda tersebut berjalan dengan lancer.

Turut pula hadir dari jajaran forkopimda yaitu Sekda Halmahera Utara, Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Kepala Kejaksaan Negeri Halut, serta Kepala Pengadilan. Acara kegiatan diawali dengan penyambutan kedatangan Gubernur Maluku Utara di Asmil Kipan C Yonif RK 732/Banau yang disambut oleh Dankipan C Yonif RK 732/Banau, Dandim 1508/Tobelo beserta jajaran Forkopimda Tobelo.

Disela-sela Kunjungan Kerja, Gubernur Maluku Utara, TNI-Polri, beserta Forkopimda memanfaatkan kegiatan ini sebagai program Komsos yang bertujuan menjalin silaturahmi yang baik Antara Aparatur Negara dan menyampaikan pikiran dari Pandangan unsur Pimpinan yg terkait tentang Pertahanan di darat yg meliputi wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya serta membangun, memelihara, meningkatkan, dan memantapkan Pemberdayaan wilayah di Halmahera Utara. 

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Peresmian dan Sosialisasi Blue Print Program Pemberdayaan Masyarakat Halmahera Utara yang dilaksanakan di Hotel Greend Land Setelah Kegiatan usai Gubernur Maluku Utara menyempatkan diri untuk foto bersama dengan Dandim 1508/Tobelo, Wakapolres Tobelo dan Dankipan C Yonif RK  732/Banau beserta jajaran Forkopimda Halut.

Secara terpisah Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S. H, M. Si., menyampaikan, bahwa turut mendukung kegiatan komsos dan mengharapkan kegiatan kebersamaan TNI-Polri beserta unsur pemerintah dapat mempererat kerja sama antara aparatur negara.

“Saya turut mendukung kegiatan komsos tersebut dan mengharapkan kegiatan kebersamaan TNI- Polri beserta Unsur Pemerintahan ini dapat menjadikan suatu ikatan tali kebersamaan yang dapat mempererat kerja sama antara Aparatur Negara”, dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau.

(EMPI)

Berita Terkait