Senin, 08 Maret 2021 | 22:28:00 WIB

Manunggal dengan rakyat, Kompi Senapan A Yonif RK 732/Banau berikan santunan kepada anak-anak panti asuhan al-Kahfi.

Minggu, 17 Januari 2021 | 07:19 WIB
Manunggal dengan rakyat, Kompi Senapan A Yonif RK 732/Banau berikan santunan kepada anak-anak panti asuhan al-Kahfi.

 

HALSEL LINDO - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kompi Senapan A Yonif RK 732/Banau melaksanakan kegiatan bantuan sosial kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Kahfi bertempat di  Panti Asuhan Al-Kahfi kabupaten Halmahera Selatan Maluku Utara," Jumat (15/01) lalu

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Letda Inf Hanif Sebastian S.Tr.Han mewakili Dankipan A Yonif RK 732/Banau, Kapten Inf Danil Supriatama, S.S.T.Han. Diaharapkan dengan  kepedulian anggota Kompi Senapan A Yonif RK 732/Banau terhadap masyarakat yang berada disekitar Kompi, dapat membentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah Halmahera Selatan, khususnya di Labuha.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir, Ketua Yayasan Panti Asuhan Al-Kahfi, Bapak Kyai Haji Usman. Dalam sambutannya, beliau mewakili segenap keluarga besar Yayasan Panti Asuhan Al-Kahfi  mengucapkan terimkasih banyak atas bantuan sosial yang diberikan oleh Kompi Senapan A Yonif RK 732/Banau kepada Panti Asuhan tersebut.

 Setelah sambutan dari Ketua Yayasan, kegiatan dilanjutkan dengan penampilan Rabana dari Yayasan Al-Kahfi, Tilawah Al-qur'an, Berdoa, dan Foto Bersama serta diakhiri dengan kegiatan pemberian satuan kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Kahfi yang berjalan tertib dan lancar.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan bansos tersebut akan semakin memberikan rasa kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu melaksanakan segala bentuk kegiatan," harapnya Danyonif RK 732/ Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau, Jumat (15/01)

Saya juga turut berterimakasih atas pelaksanaannya oleh Kompi Senapan A, semoga dengan apa yang kita lakukan, dapat bermanfaat bagi bersama di tengah-tengah masa pandemi Covid 19 ini”, ungap 

(EMPI)

Berita Terkait