Minggu, 18 April 2021 | 00:40:09 WIB

Anggota Babinsa 1501-05/Ibu melaksanakan komsos dengan warga binaan sebagai silaturahmi, sumber informasi dan pendekatan TNI dengan rakyat

Jum'at, 22 Januari 2021 | 14:41 WIB
Anggota Babinsa 1501-05/Ibu melaksanakan komsos dengan warga binaan sebagai silaturahmi, sumber informasi dan pendekatan TNI dengan rakyat

Foto Babinsa Serda perkorus Bassay saat berbincang-bincang bersama warga binaan nya.

LINDO HALBAR - Tampak terlihat pada gambar, Babinsa Serda Perkorus Bassay Anggota Koramil 1501-05/Ibu, nampak sedang asik berbincang-bincang dengan pemuda warga di wilayah binaannya Desa Aru Jaya Kecamatan Tabaru Kabupaten Halmahera Barat, Juma'at (22/01).

 

Menurut Serda Perkorus Bassay, Kegiatan yang dilakukannya ini, menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif. 

 

Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih.

 

"Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakannya, untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan," ucap Serda Perkorus Bassay.

 

Mustahil kita bisa mengikuti perkembangan situasi dan kondisi lingkungan khususnya diwilayah warga binaan tanpa kita berinteraksi secara langsung dengan cara berbincang-bincang dengan warga yang berada diwilayah teritorial kita,imbuh serda Perkorus Bassay, yang juga aktif dalam pembinaan di Desa Aru Jaya.

Berita Terkait