Jumat, 23 April 2021 | 07:03:30 WIB

Exit Briefing Audit Kinerja Itjen TNI di Kohanudnas

Kamis, 25 Februari 2021 | 23:02 WIB
Exit Briefing Audit Kinerja Itjen TNI di Kohanudnas

(FOTO : PENKOHANUDNAS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Inspektur Komando Pertahanan Udara Nasional (Ir Kohanudnas) Kolonel Lek  Budi R Leman,S.T.,M.M mewakili Panglima Kohanudnas (Pangkohanudnas), memimpin exit briefing tim audit kinerja Inspektorat Jenderal (Itjen) Tentara Nasional Indonesia (TNI), di gedung Leo Wattimena Makohanudnas Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur (25/2/21).

Kegiatan Exit Briefing ini merupakan akhir dari pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja Itjen TNI periode I Tahun Anggaran (TA) 2021 yang telah berlangsung selama dua hari di Makohanudnas. Hadir dalam acara tersebut para pejabat Kohanudnas serta Perwira terkait. 

                                                                          Pangkohanudnas Marsda TNI M. Khairil Lubis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ir Kohanudnas, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Tim Audit Kinerja Itjen TNI dan rombongan atas kerjasama yang baik  dengan seluruh staf yang menjadi obyek pemeriksaan, saat mengumpulkan data-data terkait dengan program kerja Kohanudnas. 

Pangkohanudnas juga mengapresiasi tim audit kinerja Itjen TNI yang selama dua hari melaksanakan pemeriksaan di Kohanudnas dan berharap hasil temuan akan menjadi bahan analisa guna perbaikan kinerja Kohanudnas  ke arah yang lebih baik.  Kepada para Perwira staf, Panglima berharap untuk segera menindaklanjuti dengan mengadakan langkah-langkah perbaikan dan penyempurnaan  di semua bidang.

Pengendali teknis audit kinerja Itjen TNI Brigjen TNI Fauzi Rusli, S.H, mengucapkan terimakasih atas sambuan yang diberikan kepada tim audit kinerja Itjen TNI dan berharap hasil temuan  tim audit untuk segera ditindaklanjuti. (ARMAN R)

Berita Terkait