Sabtu, 31 Juli 2021 | 05:23:37 WIB

Staf Ahli Bupati Halteng Bidang SDM Himbau Pengunjung Dukcapil patuhi Prokes

Jum'at, 26 Februari 2021 | 22:21 WIB
Staf Ahli Bupati Halteng Bidang SDM Himbau Pengunjung Dukcapil patuhi Prokes

Staf Ahli Bidang SDM, Ahmad Bayan

LINDO HALTENG - Guna upaya pemutusan Mata rantai Covid-19 di wilayah kabupaten Halmahera tengah, Staf Ahli Bupati Halteng, bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Ahmad Bayan, Menghibau kepada Masyarakat yang berurusan di kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan sipil (Dukcapil) Agar mematuhi protokol kesehatan covid dengan selalu menggunakan masker,mencuci tangan dan selalu menjaga jarak agar tidak menciptakan kerumunan.

 

" Saya sarankan kepada seluruh masyarakat yang berurusan di Kantor kantor di wilayah Halteng agar bisa patuhi Aturan Protokol kesehatan covid-19 " pinta Ahmad.

 

Ahmad Bayan juga menambahkan bahwa selain pengunjung di kantor Dukcapil dan juga di Tempat Wisata Nusliko, Kemudian Polres dan Disnakertrans Semuanya diwajibkan menggunakan Masker," Ujar Satf Ahli Bupati, saat ditemui Liputanindonesianews.com Jum'at (26/02/2021).

 

" Sebenarnya kami ada 6 orang yang di perintahkan bupati untuk selalu menghimbau dan memantau itu,di antaranya 3 orang staf ahli dan 3 orang asisten Bupati ," Jelasnya.

 

Lanjut Ahmad Dari 6 orang sala satunya Saya sendiri Dari Sataf Ahli bidang SDM, Muksin Kalbi bidan Ekonomi dan keuangan, dan Sofyan Gafur bidang pemerintahan dan hukum, Kemudian Asisten bupati ada Saidi Asta bidang umum dan kepegawaian, Husen bidang Ekonomi dan keuangan Basri Batutu bidang Hukum Dan Pemerintahan,"

 

Lebih lanjut Ahmad menjelaskan bahwa Kami berenam ini, di tugasi menghimbau kepada Pengunjung untuk menggunakan Masker ditemapat tempat Pengurusan KTP, KK, SKCK, dan Kartu Kuning diinstansi terkait, kami juga diperintahkan bupati untuk memantau proyek proyek disekitar Jalan. (Asdar/Faizal)

Berita Terkait