Selasa, 20 April 2021 | 18:03:41 WIB

Primkopal Seskoal Adakan RAPJ Ke-36 Tahun Buku 2020

Selasa, 2 Maret 2021 | 12:05 WIB
Primkopal Seskoal Adakan RAPJ Ke-36 Tahun Buku 2020

(FOTO : BAGPENSESKOAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal), melaksanakan Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) Tahun Buku 2020, di Auditorium Yos Soedarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (1/3/21).

Acara ini mengambil tema,”Dengan Kemandirian Kopal, Kita Dukung Program Ketahanan Pangan TNI AL Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Beserta Keluarganya”.

RAPJ ini dibuka oleh Komandan Seskoal Laksda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han).,yang diwakilkan Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksma TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., dan dihadiri oleh Kapusjianmar Seskoal Laksma TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kakoordos Seskoal Laksma TNI Judijanto,S.T., M.Si., M.A.,CHRMP., para Pejabat Utama Seskoal, Ketua Puskopal Mabesal yang diwakili Letkol Laut (KH) M.Arief Nur Amin, Ketua Dekopinwil Ibu Yurika Pratiwi, Ketua Dekopinda Jakarta Selatan Bapak Syahnan Palipi, Ketua Sudinkop Jakarta Selatan yang diwakili Kasi Kop Jakarta Selatan Bapak Andri, Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny.Dewi Iwan Isnurwanto, Kasi Ekonomi CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Ponco Triyanto serta diikuti perwakilan personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari setiap Satuan Kerja (Satker) yang berada di Seskoal.

Komandan Seskoal dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wadan Seskoal mengatakan, rapat anggota merupakan perhelatan penting dalam kehidupan berkoperasi, karena didalamnya tercermin dinamika koperasi, sekaligus sebagai bentuk pertanggung jawaban dan tolak ukur keberhasilan menjalankan berbagai program dan usahanya.

Selain itu menurutnya, sebagai sarana dalam menyusun program kerja untuk satu tahun kedepan. Oleh karena itu, diharapkan para peserta dapat memanfaatkan sebaik-baiknya forum rapat anggota ini sebagai sarana komunikasi timbal balik antar pengurus dan anggota untuk mengembangkan usaha-usaha potensial yang bermanfaat bagi kepentingan organisasi dan anggotanya serta bagi kepentingan masyarakat sekitar.

Pembukaan RAPJ ini diawali dengan penyampaian laporan Keprimkopal Seskoal Mayor Laut (P) Harjono, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Puskopal Mabesal yang diwakili Letkol Laut (KH) M.Arief Nur Amin, dilanjutkan dengan sidang RAPJ Pengurus dan Pengawas Primkopal Seskoal.

Dalam sidang tersebut disampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Primkopal Seskoal pada masa tahun buku 2020 serta Rencana Kerja Anggaran Pengurus dan Pengawas Primkopal Seskoal pada Tahun Buku 2021. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan tanggapan dari peserta sidang untuk kemajuan Primkopal Seskoal yang lebih baik. (ARMAN R)

Berita Terkait