Sabtu, 31 Juli 2021 | 06:25:46 WIB

SDN 52 Kota Ternate, 5 April Melaksanakan Ujian Sekolah Tatap Muka

Senin, 8 Maret 2021 | 18:47 WIB
SDN 52 Kota Ternate, 5 April Melaksanakan Ujian Sekolah Tatap Muka

Foto Kepala Sekolah Dasar Negeri 52 Kartini Ishak Seri

 

LINDO TERNATE - SD Negeri 52 Kota Ternate, tepatnya di Kelurahan Kasturian Kecamatan Kota Ternate Utara akan melaksanakan Ujian Sekolah pada 5 April 2021 mendatang dengan cara luring (tatap muka). 

Kepala Sekolah SD-N 52 Kota Ternate Kartini Ishak Seri, saat di konfirmasi awak media di ruang kerjanya, Senin (08/03/2021), menyampaikan untuk ujian tingkat SD akan di laksanakan taggal 05 April 2021, dan pelaksaan ujiannya di kembalikan di sekolah-sekolah, hanya saja untuk soal-soalnya di mediasi sama-sama dengan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kecamatan Kota Ternate Utara. 

"Untuk pelaksaan ujian secara tatap muka, yang penting selalu di terapkan protokol kesehatan, karena kalau ujian nya di laksanakan secara daring akan tidak masif, apa lagi yang lainnya belum memiliki Hp android, juga dengan data yang harus di sediakan," ucap Kepsek. 

Sementara kata Kepsek, untuk siswa yang mengikuti ujian Kelas 6 SD-Negeri 52 Kota Ternate sebanyak 17 orang siswa, dan jadi hanya akan satu ruangan saja yang di pakai untuk ujiannya nanti. 

"Untuk ujiannya akan di berikan 9 mata pelajaran dan akan di gelar berkisar 4 hari berjalan, dan ini pun di respon bagus oleh orang tua masing-masing dalam mengikuti ujian nantinya dengan cara tatap muka," ujarnya. 

"Jadi untuk sementara kami sudah mulai bersiap-siap untuk mengadakan peralatan protokol kesehatan, berupa tempat cuci tangan, Masker, dan lain-lainnya," terangnya.

(EMPY)

Berita Terkait