Kamis, 13 Mei 2021 | 14:15:31 WIB

Ketua Korcab X Pimpin Reorganisasi Korcab X DJA III

Rabu, 31 Maret 2021 | 12:08 WIB
Ketua Korcab X Pimpin Reorganisasi Korcab X DJA III

(FOTO : DISPENLANTAMALX/LINDO)

JAKARTA LINDO - Ketua Korcab X Daerah Jalasenastri Armada III Ibu Ratna Yeheskiel Katiandagho, memimpin acara reorganisasi pengurus Korcab X Daerah Jalasenastri Armada III, di Kantor Korcab X DJA III, Selasa (30/3/21).

Reorganisasi kepengurusan ini terdiri dari pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Wakil Ketua Korcab X dari Ibu Ribka Daniel Kreuta kepada Ibu Dewi Amir Kasman sebagai Wakil Ketua Korcab X DJA III serta pemberhentian Ibu Ina Wijanarko dan pengangkatan Ibu Kiki I Gede Dharma Yoga sebagai Sekretaris Korcab X DJA III.

Ketua Korcab X DJA III dalam sambutannya mengatakan, Serah Terima Jabatan (Sertijab) dalam suatu organisasi merupakan sebuah dinamika organisasi yang selalu terjadi secara berkelanjutan dalam rangka penyesuaian kinerja organisasi agar diperoleh suasana penyegaran dan kaderisasi serta dapat mengimplementasikan tugas peran dan fungsi organisasi secara optimal, sesuai dengan dinamika pelaksanaan tugas-tugas ke depan.

Menurutnya, keberadaan pengurus dalam suatu tingkat kepengurusan organisasi terkait erat dengan kedudukan jabatan suami. 

"Oleh karena itu, saya mengajak Ibu-ibu sekalian mari kita bekerja sama yang baik, ciptakan iklim kerjasama dan kekeluargaan, saling menghormati satu sama lain sehingga akan tercipta suasana kerja yang kondusif harmonis dan solid semata-mata untuk organisasi Jalasenastri yang kita cintai," ujar Ibu Ratna Yeheskiel Katiandagho di depan para pengurus yang hadir.

Menurutnya, dengan kebersamaan dan kekompakan akan mampu menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks dan beragam.

Tak lupa pada kesempatan itu, Ketua Korcab X DJA III mengucapkan rasa terima kasihnya dan penghargaan yang tinggi kepada Ibu Ribka Daniel Kreuta atas segala pengabdian dan dharma bakti yang ditunjukan demi kemajuan Korcab X. 

Menurutnya atas kinerja yang ditunjukan di organisasi, Ibu Ribka dinilai berhak mendapatkan nilai  try out "A". Demikian pula penghargaan itu diberikan kepada Ibu Ita Wijayanto atas segala sumbangsih, baik tenaga maupun waktu secara tulus dan ikhlas yang telah dicurahkan selama ini untuk kelancaran dan suksesnya tugas-tugas organisasi.

"Kepada Ibu Dewi Amir Kasman sebagai Wakil Ketua dan dan Ibu Kiki I Gede Dharma Yoga sebagai Sekretaris, saya ucapkan selamat atas jabatan baru dan selamat datang serta selamat atas kepercayaan yang diterima untuk mengemban tugas dilingkungan Korcab X daerah Jalasenastri Armada III," katanya.

Ia berharap kepercayaan yang diberikan kepada Ibu Dewi Amir Kasman dan Ibu Kiki I Gede Dharma Yoga dapat memberikan dorongan, motivasi dan kreativitas serta dapat segera menyesuaikan diri dengan suasana baru.

"Saya yakin dengan berbagai pengalaman organisasi dan beragam jenjang penugasan selama ini ibu akan mampu mengemban tugas serta menciptakan gagasan-gagasan baru untuk mencapai kemajuan organisasi jelaskan sesuai yang kita harapkan," tandasnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Pabinhar Korcab X,  Wakil Ketua Korcab X, Pengurus Korcab X, Ketua Cabang 1, 3 dan 4 Korcab X DJA III. (ARMAN R)

Berita Terkait